Masyarakat Kecamatan Lambu Di Anak Tirikan Oleh Pemerintah Kab.Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Masyarakat Kecamatan Lambu Di Anak Tirikan Oleh Pemerintah Kab.Bima.

Wednesday, July 29, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Masyarakat Lambu dianaktirikan oleh pemerintah Kabupaten Bima, sudah bertahun -tahun kondisi pembangunan yang ada di kecematan Lambu tidak diperhatikan oleh Pemerintah Daerah.

Asriani sala satu Mahasiswa, universitas Mataram, jurusan Administrasi Publik, angkat bicara terkait problem yang ada di kecematan Lambu, sebut saja mengenai pembangunan jalan infrastruktur yang sampai sekarang belum di perbaiki, anjloknya harga bawang, tidak adanya Mobil Damker, tidak adanya Bank dll.

Hal ini membuat masyarakat Lambu kecewa dan menangis oleh penindasan pemerintah hari ini, jelasnya.

Lambu adalah tempat ku beratap, saya di lahirkan dari rahim petani, dan saya di besarkan oleh peradaban kedamaian dan humoris. Tetapi apa Yang saya rasakan di atas sudah mulai pudar dikarenakan kekejaman birokrasi hari ini.

Saya menilai masyarakat Lambu ibaratnya mainan oleh pemerintah daerah, sebut saja pas kehadiran kunker kemarin membagikan alat-alat dapur seperti panci,sendok dll. ,,Hehehhe,, kosong tak berdaya.

Lambu butuh sayang, Lambu butuh diperhatikan, Lambu butuh di rawat baik secara SDA, SDM, Pembangunan infrastruktur dan ekonomi, itulah yang kami butuhkan.

Saya sangat kecewa terhadap kebijakan pemerintah hari ini, sudah 5 tahun di bawah kepemimpinan IDP tidak ada sama sekali perubahan yang ada di kecematan Lambu, kadang saya menangis melihat penderitaan masyarakat Lambu yang slalu di tipu harapan palsu. (Usman).