Ini Pesan H. Syafrudin M. Nur Kepada Masyarakat Kabupaten Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ini Pesan H. Syafrudin M. Nur Kepada Masyarakat Kabupaten Bima.

Saturday, July 11, 2020

Foto : Calon Bupati Bima, H. Syafrudin Bersama Istri Hj. Rostinah.

Bima, Media Info Bima Online - Pesan Beliau H. Syafru, aku bukan ingin mengejar jabatan atau uang, karena aku sudah memiliki semuanya, anak-anak ku dan istri ku alhamdulillah sudah sukses semua, sekarang saatnya berbuat baik agar di manfa'atkan oleh orang banyak.

Jika nanti Allah Subhana Wa Ta'ala merestui atas perjuangan untuk memimpin kabupaten bima, insyaa Allah akan membangun daerah ini lebih baik dan lebih maju lagi.

Karena aku merasa diri sudah tua, dalam sisa umur ku ini, sangat ingin adanya orang banyak mengatakan syukur atas apa yang kami (Syafa'ad) bangun kelak. Setiap ucapan syukur seseorang adalah pahala bagi kami (Syafa'ad).

Harta hanyalah titipan, karena kelak kita mati hanyalah bermodalkan Rp. 200.000, harga kain kafah tidak seberapa, papan kayu juga tidak seberapa, hanya beralaskan tikar tanah.

Jadi harta yang hingga puluhan bahkan ratusan miliar tidak ada gunanya. Saatnya mencari modal amal kebaikan untuk kehidupan selanjutnya.
Insyaa Allah, jika Allah mengijinkan Syafa'ad memimpin kabupaten bima ini, Syafa'ad bertekad akan berjuang demi rakyat dan bahagia bersama rakyat.

Semoga niat baik Syafa'Ad di kabulkan oleh Allah Subhana Wa Ta'ala.
Amin Allahumma Amin, (Usman).