Sekretaris PAC Gerindra Bolo nyatakan mendukung SYAFAAD.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sekretaris PAC Gerindra Bolo nyatakan mendukung SYAFAAD.

Tuesday, July 14, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Abdurahman, S. Pd, Atau dikenal dengan Isla Chaca, Sekretaris Pimpinan anak cabang Gerindra kecamatan Bolo menyampaikan pada media ini, Selasa, (14/7/2020) bahwa dirinya dan perangkat struktural partai Gerindra Kecamatan Bolo beserta 14 pengurus ranting Partai Gerindra all out memenangkan Pasangan, (SYAFAAD) dalam Pemilukada Desember 2020 nanti.

Isla Chaca Menegaskan, bahwa sikapnya sebagai pimpinan Partai Gerindra ditingkat kecamatan merupakan protes terhadap DPP partai Gerindra, yang mengganti H.Syamsuddin, SH ketua DPC partai Gerindra tanpa melewati mekanisme dan prosedur sesuai perintah ad/art Partai Gerindra.

Saya tidak kenal ketua DPC Gerindra yang baru, akunya, selama 5 tahun saya berproses digerindra saya tidak mengenal pengganti H.Syamsuddin, jika ia kader setidaknya terlibat rapat atau kegiatan bersama kami, sambungnya.

Isla Chaca akan mengerjakan semua perangkat partai dan ormas yang ia pimpin untuk memenangkan SYAFAAD dalam Pemilukada, saya siap lahir dan batin, ucapnya (Usman).