Sholat Idul Adha, 1441 H di Masjid Babul Janna Lingkungan Bedi Manggemaci Berjalan Lancar dan Tertib.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sholat Idul Adha, 1441 H di Masjid Babul Janna Lingkungan Bedi Manggemaci Berjalan Lancar dan Tertib.

Friday, July 31, 2020

Foto : Suasana Warga Lingkungan Bedi, dalam Melaksanakan Sholat Idul Adha.

Kota Bima, Media Info Bima Online - Meskipun kasus positif Covid-19 di Kota Bima cenderung meningkat, namun Pemkot Bima tidak melarang warga masyarakat menggelar Sholat Idul Adha, 1441 Hijriyah 2020 di Masjid. Karena perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yakni ditengah Virus Corona atau Covid-19 yang mewabah Bangsa dan Daerah ini.

Untuk itu, dibeberapa masjid pihak panitia tidak lupa menigingatkan para jamaah untuk memperhatikan protokol  kesehatan dan kelengkapannya saat pelaksanaan Sholat Idul Adha.

Kami sendiri sebagai panitia Id Adha talah menyiapkan tampat cuci tangan untuk para Jamaah, "Ungkap Ustad Rustam, S. PdI, selaku Panitia Pelaksanaan Sholat Idul Adha, 1441 Hijriyah di Masjid Babul Janna Lingkungan Bedi, RT. 07/RW. 03 Manggemaci Mpunda Kota Bima,

Pantauan langsung Media Info Bima Online ini, suasana pelaksanaan Sholat Idul Adha di masjid laintai dua itu, berjalan tertib dan khusyu, bukan hanya di dalam masjid saja para jamaah, para jamaah juga memenuhi ruas jalan yang disterilkan oleh panitia sebelumnya.

Dimasjid Babul Janna Lingkungan Bedi, bertindak sebagai Imam Ustad Muhammad Izzul Khak, sedangkan sebagai Khatib, Al-Ustad Drs. H. Suaiban, Suaeb, M. Si. (Usman).