Tim Gugus Tugas Kecamatan Woja Monitoring Penerapan Protokol KBM Sejumlah SD
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tim Gugus Tugas Kecamatan Woja Monitoring Penerapan Protokol KBM Sejumlah SD

Tuesday, July 21, 2020

Tim Gugus Tugas Kecamatan Woja, Monitoring ke Sejumlah Sekolah SD Pantau Penerapan Protokol Kesehatan KBM di Sejumlah SD
Dompu, Info Bima - Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid tingkat Kecamatan Woja turun ke sejumlah Sekolah SD untuk melakukan monitoring. Mereka memantau penerapan protokolel kesehatan dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pada masing-masing Sekolah, Selasa (21/7/20).

Ada tiga sekolah yang diagendakan  dalam pemantau tim gugus tugas kali ini. Masing-masing SDN 25 Woja, SDN 29 Woja dan SDN 03 Woja.

Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB, terdiri dari Camat Woja, Suherman, S.Pt, Kapolse Woja IPDA Abdul Haris, Kepala Puskesmas Dompu Barat, Muzakir, SKM, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Woja.
Selain memantau penerapan standar protokol kesehatan tim gugus juga mengecek suhu tubu guru dan siswa, serta menerapkan cara hidup sehat dengan cara cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Dalam kunjungan ini, Camat Woja Suherman, SPT, memberikan himbauan kepada Guru dan Murid agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Dia juga berpesan agar selau terapkan hidup sehat, jaga pola makan tidak usah jajan sembarangan mending bawah bekal sendiri dari rumah untuk menghindari terpaparnya virus Corona.

"Untuk seluruh murid agar membawa bekal makanan sendiri dari rumah, supaya disiplin,  menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, juga kepada seluruh pihak guru, apabila mendapati murid yang memiliki suhu tubuh tinggi agar segera berkoordinasi dengan petugas kesehatan terkait supaya segera mendapatkan penanganan khusus dari Tim kesehatan."harapnya.(IB.Din)