"1.5 Tahun Menjabat Bupati Bima, H Safru Torehkan Banyak Prestasi"
Cari Berita

Iklan 970x90px

"1.5 Tahun Menjabat Bupati Bima, H Safru Torehkan Banyak Prestasi"

Tuesday, August 4, 2020

Bima, Media Info Bima Online - 1.5 tahun Waktu Begitu Singkat, meskipun singkat menjabat sebagai Bupati Bima tetapi banyak keberhasilan yang telah ditorehkan oleh H. Syafruddin HM Nur, M. Pd.
Salah satu Pemuda Kecamatan Monta, sebut saja Nurdin mengatakan, bahwa keberpihakan
H. Syafruddin terhadap pada para petani kala itu patut diacui jempol, pasalnya dia mampu mendatangkan Bibit Bawang Merah, bawang putih, bibit padi, atau Pajale, Hand Traktor, Obat-obatan semuanya demi kemaslahatan dou mbojo atau para petani di Kabupaten Bima, waktu itu petani tak sulit mendapatkan bibit bawang merah, obat-obatan, pupuk dan semuanya kebutuhan petani semuanya ada pada saat itu. ucap Nurdin, disapa Dinyan.
Hal yang baik seperti ini yang sempat tertunda kala itu insya Allah akan menjadi prioritasnya kedepan. Disamping Visi-Misi besarnya (Salam Perubahan) pada waktunya nanti akan dipaparkan sedatail mungkin semata-mata untuk masyarakat Kabupaten Bima, ungkap Dinyan.
H. Syafruddin Tahu Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bima saat ini. Beliau Tahu bagaimana membangun Kabupaten Bima.
Lanjut Dinyan, Bila Tongkat Kekuasaan Dipegang Oleh Pemimpin yang Amanah, Insya Allah Pasti Berkah dan Membuahkan Hasil untuk kesejahteraan, kemakmuran dan Kemaslahatan Untuk Semua Umat dan Masyarakat Kabupaten Bima, tutup Dinyan (Usman).