Asmara Seorang Remaja Berujung di Sel Penjara
Cari Berita

Iklan 970x90px

Asmara Seorang Remaja Berujung di Sel Penjara

Sunday, August 9, 2020

Tiga orang Remaja Ini Berurusan dengan Polisi Karena Terlibat Kasus Pengeroyokan
Dompu, Info Bima - Tiga orang remaja asal Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, kini berurusan dengan polisi. Pasalnya, hanya gara-gara hubungan asmara tiga orang remaja ini melakukan pengeroyokan terhadap dua orang korbannya.

Penganiayaan tersebut dilakukan kepada AA 17 tahun dan FS 17 tahun, keduanya asal Desa Riwo Kecamatan Woja, yang di aniaya oleh ketiga pelaku diketahui berinisial YM, AF dan YD karena masalah asmara antara salah seorang korban dengan pelaku.

Kronologis penganiayaan itu terjadi berawal, dari kedua korban AA dan FS yang saat itu sedang memberi makan hewan piaraan di rumahnya, lalu saat itu tiba-tiba datang pelaku YM memanggil korban.

Ketika itu, pelaku YM bertanya kepada AA (Korban), apakah benar dia masih pacaran dengan Nanda, setelah mendapat jawaban dari korban kemudian pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan memukul saudara AA menggunakan kepalan tangan.

Kemudian datang kedua rekan pelaku yaitu AF dan YD, tanpa pikir panjang mereka langsung melakukan pengeroyokan terhadap dua orang korban  AA dan FS.

Usai dikeroyok kedua korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, melalui PS Paur Subbag Humas AIPTU Hujaifah mengungkapkan, bahwa ketiga kini telah diamankan dan mereka ditangkap di rumahnya masing-masing tanpa ada perlawanan.

"Sekarang mereka sudah kita amankan, dan ketiganya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya" papar Hujaifah.(IB.Din)