Asyik Berduaan di Kamar Kos, Perempuan dan Lelaki ini Diringkus Polisi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Asyik Berduaan di Kamar Kos, Perempuan dan Lelaki ini Diringkus Polisi

Thursday, August 13, 2020


Sepangsa Pria dan Wanita ini Ditangkap Polisi Sedang Berduaan di Kos-kosan
Dompu, Info Bima - Seorang wanita berinisial CK 33 tahun warga dusun  Pandai, Desa Kareke, Kecamatan Dompu bersama teman prianya inisial A 26 tahun warga Dusun Sigi, Desa Hu'u, Kecamatan Hu,u. Diringkus Polisi sedang asyik berduaan disebuah kamar kos-kosan, di lingkungan salama, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, NTB, pada Rabu (12/8/20) pukul 22.00 wita.

Keduanya digrebek Satuan Resnarkoba Polres Dompu karena diduga sedang melakukan transaksi narkoba.

Penggerebekan ini terjadi atas adanya informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan sikap Perempuan ini, lantaran dia sering menunjukkan sikap yang mencurigakan ketika hendak datang ke kos-kosan.

Tim Opsnal Resnarkoba Polres Dompu yang menerima informasi langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan yang dilakukan polisi berhasil mengamankan barang-bukti (BB) berupa.

Dua linting narkotika yang di duga jenis ganja yang disimpan di dalam kotak rokok maliaboro.

Satu gulung plastik klip transaparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu disimpan dalam dompet warna coklat.

Berat kotor sabu, 0,44 gram dan Ganja 0,89 gram dan beberapa plastik klip transaparan, yang disimpanya di dalam saku celana kiri belakang.

Selain itu, tiga buah hp, satu buah gunting, satu buah dompet warna coklat, satu buah tas pinggang, tiga buah korek api gas, satu buah kotak rokok Marlboro dan uang sejumlah  Rp8 ratus 10 ribu rupiah.

Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Mako Polres Dompu guna diproses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin, S.Sos, melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan, bahwa kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat 1 dan atau pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI NO 35 TAHUN 2009 Tentang Narkotika.

"Untuk tersangka CK diduga seorang penyuplai narkotika di Desa Kareke, dan dia pernah masuk dalam tahanan dengan kasus yang sama pada tahun  2015 lalu" Pungkasnya.(IB.Din)