Bakal Calon Bupati Bima, H. Syafrudin Mengunjungi Warga Korban Kebakaran di Desa Samili.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bakal Calon Bupati Bima, H. Syafrudin Mengunjungi Warga Korban Kebakaran di Desa Samili.

Monday, August 10, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Bakal Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, mengunjungi warga korban kebakaran di Desa Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Senin pagi, (10/08/2020) sekitar pukul. 10. Wita.

Meskipun terlambang hadir hari ini, tapi kunjungan tersebut dilakukannya untuk melihat langsung kondisi warga Desa Samili yang terkena korban kebakaran tersebut.

Sebelumnya, Kebakaran yang terjadi di Desa Samili pada hari Sabtu siang (07/08/2020) ini menghanguskan 4 rumah warga tersebut.
H. Syafru menjelaskan, dirinya mendatangi para korban kebakaran tersebut untuk menyerahkan bantuan sekaligus melihat langsung kondisi warga yang rumahnya hanya tersisa puing-puing.

Menurutnya, kondisi para korban kebakaran sangat memprihatinkan karena tidak ada barang-barang berharga yang bisa diselamatkan, hanya pakaian dibadan saja.

Selain menyerahkan bantuan, Aji Syafru juga berusaha mensupport korban kebakaran agar tabah dalam menghadapi cobaan tersebut.
“Jadi musibah ini harus dihadapi dengan sabar, bahkan kita masih harus bersyukur karena tidak ada korban jiwa dan semuanya selamat” Ungkapnya didepan warga.
Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE, berkunjung dan silaturahmi di Kecamatan Parado untuk menghadiri rumah duka di Desa Parado, setelah selesai di Parado, Ady Mahyudi menyempatkan diri hadir di Desa Sakuru untuk silaturahmi dengan masyarakat di RT 11-12, dan 13 Dusun Rade Desa Sakuru tersebut, juga dilanjutkan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh dan simpatisan di Desa Tenga Kecamatan Woha tersebut,
Ady Mahyudi, setelah selesai melakukan silaturahmi di Kecamatan Parado, Desa Sakuru, Desa Tenga, terakhir menghadiri acara pesta pernikahan di Desa Rabakodo, melanjutkan silaturahmi di Kecamatan Wera Timur bersama Calon Bupati Bima, Aji Syafru sampai dengan malam ini. (Usman).