Di Hari HUT RI, Ady Mahyudi Gempur Monta, Syafru-Ady Main Sampai Habis-Habisan di Pilkada 2020.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Di Hari HUT RI, Ady Mahyudi Gempur Monta, Syafru-Ady Main Sampai Habis-Habisan di Pilkada 2020.

Monday, August 17, 2020

Foto : Saat Ady Mahyadi di Desa Baralau Kecamatan Monta 

Bima, Media Info Bima Online - Pasangan SYAFA'AD, Di Hari HUT RI ke-75 Gempur Desa Baralau Kecamatan Monta. Sebelumnya Ady Mahyudi Bakal Calon Wakil Bupati Bima konsolidasi dengan Tim Kecamatan Madapangga berlanjut di Desa Baralau Kecamatan Monta. Drs H Syafruddin H.M Nur., M.Pd, selaku Calon Bupati Bima dari Jargon Perubahan konsolidasi di Wilayah Kecamatan Bolo, Senin (17/8) sekitar pukul 20.00 Wita.

Ady Mahyudi, menegaskan akan tampil pada pilkada 2020 ini akan berperang dengan segala strategi. Baik itu tenaga maupun materi bersama pasangannya H. Syafru," ungkapnya.

Selain itu, Kami Syafru-Ady Fix diusung Partai PAN dan Nasdem. Tak lupa dia dipanggil Haji Tua (Abu Tua bahasa Bima, Red) itu adalah doa bukan menjadi beban," tambahnya.
"Dirinya tetap komit tatkala dimandatkan rakyat, program tertunda saat dia menjabat 1,6 tahun pasca mengantikan Almarhum H. Fery Zulkarnaen ST, sejak 2013-2014 lalu," janjinya.
Ditambahkannya, Kami Syafru-Ady siap membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bima lebih khususnya di Desa Baralau Kecamatan Monta. " dan insyaallah kami dari Rakyat, oleh Rakyat untuk Rakyat," tambah Ady Mahyudi biasa disapa Aba Ady ini.

Deklarasi dalam waktu dekat ini, setelah dirinya akan menandatangani berkas di Jakarta. Sontak teriakan simpatisan Desa Baralau Kecamatan Monta berteriak histeris saat itu. (Usman).