Dihebohkan, Papan Sekertariat Partai Gerindra, Diturunkan Karena SYAFA'AD.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dihebohkan, Papan Sekertariat Partai Gerindra, Diturunkan Karena SYAFA'AD.

Saturday, August 15, 2020


Bima, Media Info Bima Online - Sebuah video penurunan papan Skertriat Gerindra ranting Desa Madawau Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima-NTB heboh di Sosial media (FB). 

Video dengan durasi 1 menit 46 detik yang di-posting pertamakali oleh akun FB Delin Lubis itu memperlihatkan beberapa warga yang tengah mencabut papan Sekretariat Desa setempat. Alasan mereka mencabut papan tersebut karena Partai besutan Prabowo Subianto tersebut tidak mendukung Pasangan Syfaru-Ady (SYAFA'AD) pada Pilkada Bima 2020 ini.
Selain itu, dalam video tersebut para Kader didikan eks Ketua DPC Gerindra H. Syamsuddin, SH, S. Sos, juga menegaskan bahwa Partai Gerindra saat ini tidak memperhatikan kadernya, sehingga mereka sepakat untuk keluar dan mendukung pasangan, (SYAFA'AD).

Guna memastikan video yang beredar tersebut, eks Ketua Ranting Gerindra Desa Madawau Suryadin yang dikonfirmasi via seluler, Sabtu (15/8/20) membenarkan aksi pencopotan papan yang dimaksud.

Pihaknya beralasan bahwa Partai Gerindra di Kabupaten Bima hari ini tidak memperhatikan para kader di bawah. Apalagi tidak mendukung pasangan, (SYAFA'AD) pada Pilkada mendatang. "Video itu, benar. Kami mencopot karena kecewa dengan Gerindra hari ini yang tidak memperhatikan kadernya sendiri," jelasnya.

Ia juga menegaskan, bahwa dirinya siap keluar jadi kader, bila Gerindra tidak sejalan dengan arus rakyat. Sebab, rakyat hari ini menginginkan sebuah Perubahan di Kabupatrn Bima bersama, (SYAFA'AD). "Harusnya Gerindra memikirkan hal ini. Arus rakyat yang ingin perubahan tidak bisa kita lawan," pungkasnya.


Tambahnya, ini murni gerakan nurani dari rakyat. Sebagai generasi muda kita tak ingin melihat Daerah Bima yang hanya bisa berjalan ditempat. "Kita harus raih perubahan atas daerah tercinta ini," tegasnya kembali. (Usman).