Undang Dengan Hormat Kepada Seluruh Simpatisan, Tim, Relawan dan Sahabat SYAFA'AD di Mana Pun Berada, Khususnya Kab. Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Undang Dengan Hormat Kepada Seluruh Simpatisan, Tim, Relawan dan Sahabat SYAFA'AD di Mana Pun Berada, Khususnya Kab. Bima.

Wednesday, August 5, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Undang Dengan kepada Seluruh Simpatisan, tim, relawan dan sahabat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) akan melakukan konvoi penjemputan Syafa'ad Sabtu, (8/8/2020) setelah Dzuhur.

Konvoi dilakukan berdasarkan permintaan, keinginan dan antusias juga rasa syukur masyarakat bahwa Koalisi BIRU (Nasdem-PAN) fix, telah resmi mengusung pasangan Syafa'ad pada Pilkada serentak Kabupaten Bima 2020.

Penjemputan dilakukan di Ndano dan akan arak-arakan melalui dari Ndano mengikut jalan negara belok kanan dari Donggobolo lurus lalu belok kiri dari pertigaan cabang tente lalu lurus lewat tente-talabiu hingga titik akhirnya di Kebun Niu Sekretariat Pemenangan Syafaad.

Saat arak-arakan nanti Syafaad akan mengikuti protokol Covid-19 yaitu tidak akan berjapa salam dengan masyarakat hanya melambaikan tangan diatas mobil guna mencegah virus Corona mengingat beliau datang dari daerah Covid.

"Paslon Syafaad berangkat dari Jakarta Hari Jum'at (7/8) turun ke Bandara Sumbawa, lalu setelah itu dari Sumbawa menggunakan mobil ke ke Kempo, dan akan nginap di Desa Kempo malamnya, lalu Sabtu (8/8) Pagi Paslon kemudian berangkat dari kempo menuju Bima. Paslon akan dijemput oleh masyarakat di perbatasan Madapangga," ungkap Nurdin.

Nurdin memprediksi konvoi nanti massa akan membludak karena antusias masyarakat tak bisa dibendung lagi dalam menjemput perubahan.

"Berdasarkan animo masyarakat menginginkan Syafa'ad menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 pada konvoi nanti saya prediksi massa akan membludak hingga ratusan orang," ungkap Tokoh Muda asal Desa Simpasai Monta pada media ini Selasa (4/8) sore di Sekretariat Pemenangan Syafaad di Niu Desa Panda. (TIM).