Dua Kekuatan Ketua Partai Kab. Bima, Maman dan Raihan, Pimpin Tim Pemenangan SYAFA'AD.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Kekuatan Ketua Partai Kab. Bima, Maman dan Raihan, Pimpin Tim Pemenangan SYAFA'AD.

Monday, August 31, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Kerja cepat kerja cerdas dan kerja terukur penuh seni dan strategi siap di lakoni dalam perang Pilkada Kabupaten Bima yang akan dipungut hitung 9 Desember 2020 mendatang.

Narasi tegas itu disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M Aminurllah, SE, Senin (31/8) sore, sesaat setelah disepakati menjadi Ketua Tim Pemenangan SYAFA'AD pada rapat yang digelar di Posko Utama SYAFA'AD di Ni'U Desa Penda perbatas Kabupaten Kota Bima.

Waktu yang tersisa kata Maman - panggilan akrabnya-, menjadi hamparan usaha dan strategi yang harus ditata dengan manajemen politik yang cerdas yang tentunya bermuara pada kemenangan.

Menjawab wartawan, memang diakui Maman, rapat perdana Tim Pemenangan SYAFA'AD ini, baru sebatas memploting struktur atau komposisi Tim Pemenangan saja. Selebihnya sebut Maman, menyiapkan dan menyempurnakan segala sesuatu terkait administrasi sebagai syarat yang ditentilukan KPU bagi pasangan calon dan syarat partai pengusung.

"Soal strategi dan kiat serta hal-hal yang menyangkut tujuan akhir kemenangan, akan dibicarakan pada rapat-rapat berikutnya,"jawab Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini.

Soal optimisme, wakil rakyat sarat pengalaman dengan telah tiga periode duduk di kursi legislatif ini, tentu menjadi poin utama yang terpatri pada seluruh Tim Pemenangan.

"Iyalah kami sangat optimis menang. apalagi calon yang di usung PAN dan Nasdem adalah kader terbaik yang dimiliki masing-masing partai,"ucapnya.

Dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan dan Raihan sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan, baik sebagai Tim pun sebagai Ketua Partai pengusung, pastinya akan bekerja sekuat tenaga, mengerahkan seluruh kekuatan dan mesin politik yang ada demi memenangkan pasangan SYAFA'AD. Ujarnya saat diwawancara oleh sejumlah Awak media tersebut termasuk Media Info Bima ini dilokasi.
Semetara itu, Sebagai bagian pengusung Paslon SYAFA'AD, Partai Nasdem siap menangkan pasangan pembawa perubahan di Bima ini.

Begitu penegasan tekad yang terpatri disampaikan Edy Mukhlis mewakili partainya, usai rapat perdana Tim Pemenangan SYAFA'A.

Tekad membawa SYAFA'AD menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, tegas macannya legislator Bima ini, menjadi harga mati yang menjadi balutan ikhtiar perjuangan yang harus dijawab menjadi tanggung jawab semua fungsionaris, kader, militan serta warga Nasdem seantero Kabupaten Bima.

H. Syafru adalah Ketua Dewan Penasehat Partai Nasdem. Sudah menjadi kewajiban dan keharusan bagi setiap warga Nasdem, untuk sama-sama berjuang memenangkan beliu dalam perang Pilkada Kabupaten Bima mendatang,"ucapnya.

Sebagaimana pernyataan Ketua DPW Nasdem NTB, sambungnya, bahwa seluruh fungsionaris, kader dan warga Nasdem, sama-sama bergerak dab bekerja sekuat tenaga untuk mengantarkan SYAFA'AD menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Pernyataan itu sebutnya, sebagai sebuah perintah yang mesti ditaati, dipatuhi tanpa boleh menghianati apalagi bermanufer secara politik. Sebabnya, pernyataan pimpinan di partai politik, ibarat perintah lisan partai yang harus dipatuhi.

"Kami bersama Pak Ketua DPD (menyebutkan Raihan), akan bekerja keras dan patuh serta tunduk pada perintah partai,"Tegasnya.

Memenangkan SYAFA'AD adalah prestise dan harga diri partai kata Edi, sama dengan yang menjadi tekad dan komitmen PAN sebagai partai pengusung pula. (Usman).