Dua Warga Mengalami Lumpuh, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bakajaya Perduli Membantu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Warga Mengalami Lumpuh, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bakajaya Perduli Membantu

Tuesday, August 4, 2020

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bakajaya Bersinergi Membantu Warga Mengalami Kelumpuhan
Dompu, Info Bima - Dua orang warga Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu yang mengalami kelumpuhan hingga tak mampu lagi berjalan, membuat dua orang Prajurit dari satuan Polri dan TNI ini luluh saat melihatnya, dan mereka hingga bertekad untuk membantu dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako, pada Selasa (4/8/20).

Sebut saja, Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Salim dan Babinsa Sertu Isyra, keduanya bertugas di Desa Bakajaya sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa, mereka berdua memang dikenal sebagai aparat yang meliki jiwa sosial tinggi, yang benar-benar bekerja untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Ketika keduanya bertemu dengan ibu yang mengalami lumpuh ini, tanpa ada rencana mereka langsung bertekad untuk membatu keduanya. Meskipun bantuannya tidak seberapa, namun bentuk keperdulian mereka patut diacungi jempol.

"Kita perihatin saja dengan kondisi kedua ibu ini, tapi dengan bantuan yang tidak seberapa ini kita harap mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka".Pungkas keduanya.

Kedua ibu ini masing-masing bernama ibu Ma'ani, tinggal di Dusun Rasanae selatan, Desa Bakajaya, dia mengalami kelumpuhan sejak 4 tahun yang lalu. Dan ibu Wahidah, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun Mpuri, Desa Bakajaya, dan mengalami kelumpuhan sudah berjalan 3 tahun.

Menurut Agus Salim, kedua ibu ini mengalami keterpurukan dengan kondisi perekonomiannya, mereka kesulitan mencari penghasilan akibat kondisi Pandemi virus Corona melanda.

"Mereka sangat membutuhkan sekali bantua kita semua saat ini" paparnya.(IB.Din)