Dukungan Masyarakat Kabupaten Bima Terhadap (SYAFA'AD) Kian Hari Makin Meningkat.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dukungan Masyarakat Kabupaten Bima Terhadap (SYAFA'AD) Kian Hari Makin Meningkat.

Sunday, August 16, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Dukungan dan simpati warga Kabupaten Bima terhadap pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M. Nur, M. Pd, MM, dan Ady Mahyudi, SE, Pasangan (SYAFA'AD) kian hari makin meningkat.

Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya warga yang hadir dan manyatakan dukungan setiap digelarnya silaturahmi, dan tatap muka didesa-desa selama ini dikunjungi.
H. Ahmad Contohnya, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Bolo menyatakan dirinya yakin pasangan, (SYAFA'AD) akan menang telak di Bolo dan Madapangga.

“Pasangan, (SYAFA'AD) Jargo Perubahan ini, saya jamin akan menang telak didesa, dan Kecamatan Bolo, serta Madapangga pada 9 Desember 2020 nanti, sebab masyarakat, menilai program H. Syafru pada saat menjadi Bupati Kabupaten Bima, 1 Tahun 6 Bulan 2015 lalu, banyak petani menikmatinnya seperti, harga pupuk satu zak dibawah 100 ribu, pupuk muda didapat, obat-obatan bisa di jangkau harganya, hasil petani meningkat, seperti harga bawang pada tahun 2015 lalu, 100 kg, ada harganya 4 juta, bahkan ada 4,500.000,- juta per-100 kg, belum lagi bantuan-bantuan lain, bibit bawang yang berkualitas dan gratis, juga bibit padi digratiskan, belum lagi bantuan alam pendukung petani, dan Nelayan, seperti hend traktor, mesin pompa Air, pukat, jaring, serta lainnya, sehingga roda-roda perekonomi di Kabupaten Bima pada saat itu berjalan dengan baik, bagaimana 5 tahun kepemimpinannya saya tidak bisa bayangkan bagaimana majunya Kabupaten Bima dibawah kepemimpinan H. Syafru-Ady Mahyudi nanti.
Dalam kegiatan Silaturahmi, dan tatap muka yang langsung dihadiri oleh Istri tercinta Hj. Rostina, dan Istri Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, yakni Murni Suciyanti di Desa-desa di Kecamatan Bolo, Madapangga, dan Soromandi tersebut, Ahmad mengatakan pasangan, (SYAFA'AD) merupakan calon pemimpin yang sudah teruji kinerjanya, sehingga pantas untuk memimpin Kabupaten Bima untuk lima tahun yang akan datang.

Menanggapi hal tersebut, Calon Bupati Kabupaten Bima, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, sangat berterima kasih atas penilaian seluruh masyarakat Kabupaten Bima terhadap Syafru-Ady pasangan, (SYAFA'AD) dengan Jargo Perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bima kedepannya.

“Memang, (SYAFA'A) berkomitmen ingin melayani masyarakat Kabupaten Bima, dengan menawarkan program yang sudah teruji dan selama ini sudah dinikmati semua. Tentunya semua itu bertujuan agar Kabupaten Bima lebih maju kedepannya dan warganya makin sejahtera,” sebut H. Syafru terhadap media ini. (Usman).