Guna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Pengunjung, Polsek Asakota Amankan Tempat Wisata.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Guna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Pengunjung, Polsek Asakota Amankan Tempat Wisata.

Saturday, August 22, 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Guna menciptakan dan memberikan rasa aman terhadap warga Kota Bima yang berkunjung ke tempat wisata,  Polsek Asakota Polres Bima Kota melaksanakan pengamanan tempat wisata.(Kamis, 20/08/20).

Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K., S.H. melalui Kasubag Humas AKP Hasnun menyebutkan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan di lokasi wisata yang akan dikunjungi masyarakat.

Salah satu tempat wisata yang di lakukan pengamanan adalah di Kolo, Kec. Asakota Kota Bima, Pantai Lawata Kec. Rasanae Barat Kota Bima dan tempat-tempat wisata lain yang akan dikunjungi masyarakat dalam libur Bersama dalam rangka Tahun baru islam ini.
“Pelaksanaan pengamanan tersebut dilaksanakan di masing-masing lokasi dnegan ditempatkannya personil Polres Bima Kota yang dikendalikan oleh masing-masing perwira  ditambah dengan personil polsek setempat”.

Jelas Kasubag Humas AKP Hasnun.
Selain dilaksanakan pengamanan juga dolakukan patroli Himbauan tentang protokol Covid-19 (Corona) di Pantai wisata kolo agar selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah selesai beraktivitas.

Hal ini dilakukan dengan maksud agar masyarakat kota bima dalam menjalankan new normal dapat tetap mematuhi protocol kesehatan yang ada dan terhindar dari virus covid-19. (Usman).