Kembali, Kapolres Dompu Bagikan Bantuan Beras Mabes Polri di Sejumlah Ponpes
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali, Kapolres Dompu Bagikan Bantuan Beras Mabes Polri di Sejumlah Ponpes

Thursday, August 6, 2020

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, Kembali Bagikan Bantuan Beras Kepada Ponpes dan Purnawirawan TNI
Dompu, Info Bima – Bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri untuk masyarakat terkena dampak Corona kembali dibagikan oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK. Kamis (6/8/20).

Didampingi Kasat Intel Iptu Markus, Kapolres menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan Dompu dan Pajo.

Yang pertama bantuan diserahkan ke Pondok pesantren Ustman Bin Affan, Desa O'o, Kecamatan Dompu, dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Ustadz Zainuddin. Usai memberikan bantuan kepada Ponpes Ustman Bin Affan Kapolres kembali melanjutkan penyerahkan bantuan kepada tiga orang Purnawirawan TNI di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu. Ketiga Purnawirawan dan Warakauri Polri itu masing-masing beralamat di Kelurahan Doro Tangga, Desa Lepadi dan Lingkungan Dorotoi, dan mendapatkan bantuan masing-masing 10 kg.

Kemudian Kapolres melanjutkan pembagian bantuan bantuan kepada Ponpes Al-Kautsar Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, dan diserahkan langsung kepada pimpinan Ponpes Ustad Abdul Muis.

Kapolres berharap kepada pimpinan Ponpes, agar saat menjalankan kegiatan belajar mengajar supaya dapat selalu mematuhi protocol kesehatan, dan mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat menjelang Pilkada 2020 mendatang.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, semoga bermanfaat” harap Kapolres.

Ia juga meminta agar masyarakat bisa menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk, dan anti Hoax.(IB.Din)