Kepala Kesatuan Pengamana Rinaldo A. Taringan Bersama Tim Petugas Pengamanan, Lakukan Pengecekan Panel dan Kabel Listrik Dalam Lapas Kelas IIA Binjai.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kepala Kesatuan Pengamana Rinaldo A. Taringan Bersama Tim Petugas Pengamanan, Lakukan Pengecekan Panel dan Kabel Listrik Dalam Lapas Kelas IIA Binjai.

Monday, August 24, 2020

Media Info Bima Online - Sumat BinjaiKepala Divisi permasyarakatan melakukan pengawasan internal dihari libur pada lapas kelas IIA Binjai pada hari Minggu (23/08/2020) Jam 16.37 Wib sampai dengan 18.20 Wib,pengawasan internal dan pengecekan kesiapan petugas jaga di dalam pengamanan Lapas Kelas IIA Binjai.

Dilanjutkan Kepala Divisi Permasyarakatan melakukan pengecekan Genset yang dipinjam pakai oleh PT PLN (Persero) Binjai Barat yang berkapasitas 100 kva yang posisi dihalaman depan kantor Lapas Kelas IIA Binjai.
Kemudian Kepala Divisi Permasyarakatan yang didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Binjai Rinaldo A. Tarigan, Amd, IP, S,H. M,H juga malakukan pengecekan instelasi Listrik pada kontrol induk yang berada dibelakang Pos Warsik, serta melakukan pengecekan kesiapan petugas dan regu pengamanan dan papan kontrol lalu lintas panghuni.

Demikian juga Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Rinaldo A. Tarigan,Amd, IP, S,H. M,H juga melakukan pengecekan Genset milik Lapas Kelas IIA Binjai dan dapur Lapas serta instilasi kabel aliran listrik Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Binjai, lanjut memantau ke Blok Hunian dan petugas Pos penjagaan Blok guna untuk mengantisipasi terjadinta konseleting listrik.
Pengecekan arus listrik dan kabel langsung dimonitoring oleh Kepala Divisi Permasyarakatan Kantor Wilayah Sumatera Utara yang juga didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Binjai Rinaldo A. Tarigan, Amd,IP,S,H. M,H dan Kepala Regu Pengamanan dalam keadaan aman dan terkendali tampa ada kendala dalam arus listrik yang di dalam Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Binjai. (TIM IB)