Komanda KOREM Merasa Terhormat Berada Berada Ditengah Pemkot Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Komanda KOREM Merasa Terhormat Berada Berada Ditengah Pemkot Bima.

Saturday, August 15, 2020

Momen Kebersamaan Komandan KOREM 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI, Ahmad Rizal Ramdhani dengan Walikota Bima, dan Wakil Walikota Bima Sabtu (15/8/2020) di Aula Kantor Pemkot Bima.

Komandan KOREM 162/WIRA BHAKTI Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos., S.H., M.Han merasa bangga dan terhormat berada ditengah Pemerintah Kota (Pemkot) Bima.
Hal itu disampaikan Ahmad Rizal saat acara silaturahmi dengan Forkopimda Bima, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putry SE, dan Wakil Bupati (Wabup) Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd serta elemen lainnya Sabtu, (15/8/2020) di Aula Kantor Pemkot Bima.

"Saya merasa senang berada disini seperti berada ditengah-tengah keluarga sendiri. jujur saya sangat merasa terhormat saat ini, dengan penerimaan yang luar biasa dari kedua Pemerintah Kota Bima, dan Kabupaten Bima," ujarnya.

Terlepas dari hal itu,  Ahmad Rizal juga menyinggung terkait  dengan bahaya peredaran narkoba yang semakin merajalela. Baik di NTB maupun di daerah Bima. Ditambah lagi, pertikaian hingga mengakibatkan korban jiwa.

“Saya kira, persoalan semacam ini perlu disikapi secepatnya, harus menjadi atensi khusus. Sehingga, tidak terulang lagi dikemudian hari” tandasnya.

Pada momen tersebut, Ahmad Rizal mengajak semua komponen yang ada untuk menjaga keamanan dan ketertiban.
“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, karena itu merupakan tugas, kewajiban semua komponen bangsa,” pintanya.

Silaturahmi KOREM 162/Wirabhakti dengan Dua Pemerintah Daerah (Pemda) tersebut diakhiri dengan potong tumpeng dalam rangka HUT Walikota Bima  ke 49. (Usman).