Lurah Potu Ucap Rasa Syukur Terima Piagam Penghargaan STBM Dari Bupati Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lurah Potu Ucap Rasa Syukur Terima Piagam Penghargaan STBM Dari Bupati Dompu

Monday, August 17, 2020

Lurah Potu Agus Sofiyan Terima Piagam Penghargaan Melalui STBM dari Bupati Dompu Drs H. Bambang M.Yasin
Dompu, Info Bima - Dua Kelurahan dan satu Desa yang mendapat Piagam Penghargaan melalui Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) dari Bupati Dompu Drs. H. Bambang M.Yasin.

Penyerahan Piagam Penghargaan ini bertepatan pada momen upacara proklamasi kemerdekaan RI di lapangan Bringin Pendopo Bupati Senin (17/8/20), yang diserahkan langsung oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M.Yasin, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK dan Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar.

Dua kelurahan dan Desa yang mendapat piagam penghargaan STBM dari Bupati Dompu masing-masing, Kelurahan Potu, Kelurahan Karijawa dan Desa Kareke.

Sebelumnya Kelurahan dan Desa yang mendapatkan piagam ini telah mendeklarasikan lima pilar STBM  dengan tidak Buang Air Besar (BAB) sembarangan, selalu cuci tangan pake sabun, makan minum yang sehat, pengelolaan limbah dan pengelolaan sampah.

Salah seorang Lurah yang berhasil mendapatkan piagam penghargaan ini, adalah Kepala Kelurahan Potu Agus Sofiyan, S.Sos yang dimintai tanggapannya, dan ia mengaku bangga dan bersyukur karena dirinya baru menjabat sebagai lurah langsung disuguhkan dengan penghargaan yang luar biasa.

"Saya sangat bangga sekali, karena baru pertama saya jadi lurah langsung diberikan piagam penghargaan oleh Bupati. Dan penyerahan penghargaan ini juga dilakukan pada momen hari kemerdekaan RI, sungguh luar biasa meskipun ini cuma sekedar piagam saja tapi saya bangga sekali. Untuk kedepannya saya harus pertahankan ini insya Allah".pungkas Agus.(IB.Din)