Makam Iksan Pratama Dibongkar Guna untuk di Otopsi Kembali
Cari Berita

Iklan 970x90px

Makam Iksan Pratama Dibongkar Guna untuk di Otopsi Kembali

Saturday, August 22, 2020

Jasad Iksan Pratama Dibongkar untuk di Otopsi Kembali
Dompu, Info Bima - Untuk memastikan kembali penyebab kematian Iksan Pratama seorang sopir truk 30 tahun yang dibunuh oleh rekan kerjanya pada hari Selasa tanggal 18/8 kemarin. Kini pihak keluarga membongkar kembali makam almarhum guna dilakukan Otopsi kembali oleh dokter forensik Jumat (21/8/20).

Pembongkaran makam korban Iksan berlangsung dengan melibatkan Dokter ahli forensik Dr. Irawanto RBS, Sp. FM. Didampingi dua orang Tim Dokes dari Polda NTB, anggota Iden/Inafis Polres Dompu, dan Kasat Reskirm Polres Dompu IPTU Ivand Roland Cristofel, STK. Yang disaksikan pula oleh keluarga almarhum Iksan Pratama.

Usai dilakukan otopsi jasad korban langsung kembali dikuburkan.

Sebelumnya kematian Iksan Pratama dianiaya oleh pelaku MM dan SMR. MM dan SMR ini merupakan ipar dan mertua korban, mereka menghabiskan nyawa korban lantaran sakit hati karena korban pernah menjanjikan akan menjadikan pelaku MM ini sopir jika dirinya sudah memiliki mobil sendiri, namun setelah mobil sudah dibelikan malah orang lain yang ia jadikan sopir.

Dari itu pula Kepolisian Polres Dompu saat berlangsungnya pembongkaran kembali makam korban, mereka terus berkoordinasi dengan pihak keluarga korban guna mengantisipasi terjadinya aksi balas dendam, namun hingga jasad korban usai dimakamkan kembali situasi aman terkendali.(IB.Din)