Masyarakat Kabupaten Bima Menanti Kehadiran H. Muhammad Yasin.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Masyarakat Kabupaten Bima Menanti Kehadiran H. Muhammad Yasin.

Tuesday, August 11, 2020

Foto : Drs. H. Muhammad Yasin, M. Pd., MBA, Disapa, (Bang Yos).

Jakarta - Media Info Bima Online - Dalam beberapa hari ini Media Info Bima Online melakukan penelusuri berbagai Desa dan Kecamatan di wilayah Kabupaten Bima terkait dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020-2025 beragam tanggapan oleh masyarakat dengan keadaan saling serang lewat Media Sosial.

Salah satu warga Kecamatan Donggo, Khairudin tokoh Pemuda, mengatakan dari semua Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, serta Timnya saling serang-menyerang satu dengan yang  lainnya, belum lagi Tim dengan Tim bahasa-bahasa yang tidak pantas untuk diucapkan kepada Publik karena bahasa dan kalimat yang tidak sesuai dengan daerah yang santun sejuk, karena bahasa ini akan dibaca dan dikosumsi oleh Masyarakat Kabupaten Bima, Khairudin berharap kehadiran Figur Baru nanti membawa kesejukan dan kedamaian di Kabupaten Bima sebut saja yakni, Drs. H. Muhammad Yasin, M. Pd, MBA, Calon Bupati Bima ujar Khairudin.

Hal senada juga, disampaikan oleh warga Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, sebut saja Ahmad, mengaku sampai sejauh ini masyarakat masih bingung. Karena banyaknya calon yang tampil dalam penjaringan Parpol. “Tapi untuk pastinya mungkin dekat-dekat pemilihan, karena kalau saat ini masih samar-samar,” kami berharapa kepada Drs. H. Muhammad Yasin, M. Pd, MBA, Tampil Pilkada Kabupaten Bima, 100% kami siap berjuang untuk memenangkan Bang Yos nanti, bebernya.

Terpisah, warga Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Syarif, mengatakan, kami berharap hadirnya Bapak kita, Drs. H. Muhammad Yasin, M. Pd, MBA, sebagai Kandidat Calon Bupati Bima Kabupaten Bima, periode 2020-2025 nanti, siap bersama keluarga dan masyarakat Bima untuk memenangkan Bang Yos sapaannya. benernya.

Sementara itu, Kecamatan Sape dan Lambu, melalui Syamsurizal, mengatakan kami melihat Profil dan Riwayat hidup Bapak. Drs. H. Muhammad Yasin, M. Pd, MBA, menurut Syamsurizal sudah banyak melalang buana di Jakarta, prestasi sebagai Guru, Jurnalis, sudah banyak yang diraih, dan dibanggakan oleh Daerah lain seperti Jakarta, dan lainnya, umumnya nasional serta internasional, masih banyak lagi prestasinya tidak bisa saya sebut satu persatu, bagaimana Bang Yos memimpin Daerah sendiri yakni Kabupaten Bima, masyarakat akan bahagia dan bangga di mata internasional, Kata Rizal.


Rizal, berharap kepada Bapak Muhamnad Yasin biasa disapa Bang Yos ini, kembali membangun Daerah sendiri yakni Kabupaten Bima, kami siap dan menanti kehadiran Putra Asli Kabupaten Bima ini, untuk tampil dan menjadi Bupati Kabupaten Bima di Periode 2020-2025, ujarnya Rizal.