Pasangan H. ARIFIN-UMI EKA makin solid, InsyaAllah Siap Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020-20205
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pasangan H. ARIFIN-UMI EKA makin solid, InsyaAllah Siap Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020-20205

Monday, August 10, 2020

Jakarta, Media Info Bima Online - Senin, (10/08/2020) Usai secara Resmi diumumkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Ketum Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) beberapa hari yang lalu, keduanya kini makin mantap dan solid untuk berlaga pada Pilbup Bima akhir tahun ini.

Pasangan yang yang dianggap kandidat kuat oleh sejumlah pengamat sebagai petarung yang InsyaAllah akan memenangkan kontestasi pada perhelatan pilbup Bima. Adalah DR. Mawardin seorang analis hebat yang sehari harinya menjadi salah satu analis andalan di Charta Politika. Lembaga survei yang cukup populer ini memang menjadi salah satu rujukan utama para pemerhati politik.

Ia mengungkapkan bahwa pasangan H. ARIFIN dan UMI EKA punya kans yang cukup besar untuk memenangkan pertarungan pada pilbup Bima Desember nanti. Hal itu berdasarkan sejumlah indikator dan  variabel yang memang secara ilmu statistik kurvanya makin menanjak dan bergerak naik uharnya sedikit membocorkan hasil surveinya.

Popularitas dan elektabiltas pasangan H Arifin-Umi Eka yang semakin naik dan begerak cukup dinamis dalam beberapa minggu belakangan, serta seiring dengan respon masyarakat yang cukup positif usai H. Arifin Umi Eka diumumkan sebagai bakal calon resmu yang diusung oleh Partai Demokrat.

lebih dari itu, ia melanjutakan bahwa biasanya kalau kurva kenaikan ini semakin mencolok, dan berlangsung stabil maka kemungkinan besar pasangan ini akan menjadi kandidat kuat dan cukup punya kans yang besar dan saya yakin akan mampu memenangkan kontestasi pada pilbup Bima nanti, ujarnya menutup obrolan dengan tim Lenteranews sore kemarin di kantornya dibilangan jakarta, (Usman).