Sah Pasangan SYAFA'AD Kantongi Dua SK DPP Nasdem dan SK DPP PAN.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sah Pasangan SYAFA'AD Kantongi Dua SK DPP Nasdem dan SK DPP PAN.

Saturday, August 22, 2020

SK DPP Nasdem 
Bima, Media Info Bima Online - Teka-Teki ke Panggung Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, menerima SK Partai Nasdem dari Ketua DPP Nasdem Surya Palo, kemari, Kamis malam, (19/08/2020) Jakarta.

Ketua DPP Partai Nasdem akhirnya menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk Calon Kepala Daerah di Kabupaten Bima. Sesuai prediksi SK diberikan ke Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H. Syafrudin atau paket SYAFA'AD.

Dengan demikian, paket SYAFA'AD menyusul Bapaslon Ady Mahyudi yang telah lebih dahulu kantongi SK (PAN) yang diserahkan oleh Ketua DPW PAN NTB, TGB. H. Muazzim di Kediaman H. Syafru di Niu beberapa minggu yang lalu. “Alhamdulillah, SK Nasdem sudah kami terima,” kata H. Syafru dihubungi Media Info Bima, Sabtu, (22/08/2020).

SK Partai langsung diberikan oleh  Ketua Umum Partai Nasdem melalui Ketua Bappilu Pranata Surya Palo, didampingi oleh Ketua DPW NTB, H. Amin. H. Syafru menegaskan komitmen untuk mengamankan perintah sekaligus amanat partai itu.

Salah satunya dengan bekerja sungguh-sungguh mendorong partai dan tim sukses merebut kembali kemenangan di Kabupaten Bima. “Kami bersyukur atas kepercayaan Partai Nasdem untuk mengusung SYAFA'AD,” Ujarnya.

Dari perolehan kursi, Partai Nasdem, dan Partai PAN di Kabupaten Bima telah melampaui syarat minimal mengusung Calon Kepala Daerah (Cakada). Nasdem 4 Kursi, dan PAN 6 Kursi di Kabupaten Bima. 
SK DPP PAN
Sedangkan syarat minimal usung Cakada 9 kursi. Sekalipun demikian, Syafru-Ady tetap berharap ada partai lain ikut bergabung dalam perjuangan bersama paket SYAFA'AD. Mantan Bupati Bima 2015 ini akan berkomitmen koalisi dengan partai lain, kata Aji Syafru.
Ikut sertanya partai lain bergabung dalam gerbong perjuangan paket SYAFA'AF merupakan semangat menata Kabupaten Bima menjadi lebih baik. “Kami sangat terbuka untuk membangun kerja sama dengan partai lain yang ingin bersama dalam ikhtiar ini,” pungkasnya.


SK yang dikantongi paket SYAFA'AD membuat peta politik ini semakin terang di Kabupaten Bima. (Usman).