Satlantas Polres Sumbawa Barat Tengah Laksanakan Rangkaian Kegiatan Patroli.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Satlantas Polres Sumbawa Barat Tengah Laksanakan Rangkaian Kegiatan Patroli.

Thursday, August 20, 2020

Menjelang HUT Sat Lantas ke-65 tahun 2020 Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Tengah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan Patroli, rangkaian kegiatan Patroli Long Weekend dan membagikan Sembako Berupa Beras kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19 Sat lantas mengajak komunitas Motor YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) Kabupaten Sumbawa Barat. sembako tersebut diambil di digudang Logistik Polres Sumbawa Barat yang diberikan secara simbolis oleh Kapolres Sumbaw Barat AKBP Herman Suriyono SIK., M.H. Jum’at, (14/08/2020).
Selanjutnya sembako tersebut diberikan kepada Madrasah AL-Furqon  selain ke Madrasah, sembako tersebut dibagikan ke Masyarakat Yang sangat Terdampak pandemi covid-19.

Selain Kegiatan Patroli, Sat Lantas Polres Sumbawa Barat juga melaksanakan kegiatan Safety Riding guna menumbuhkan sadar pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan handsnitizer, gunakan baju lengan panjang, selalu menjaga kesehatan diri agar terhindar dari Covid-19

Kasat Lantas AKP Putu Gede Caka PR., S.Ik, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut HUT RI Ke-75 dan juga untuk menyambut HUT Sat Lantas yang ke 65 pada 22 September 2020.

Kami bersama-sama dengan Komunitas YNCI dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan melakukan kegiatan positif untuk sedikit meringankan beban masyarakat Sumbawa Barat  yang terdampak Covid-19, Pungkasnya, (TIM IB).