Syafru-Ady Pasangan (SYAFA'AD) Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Nurul Ilmi Desa Talabiu.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Syafru-Ady Pasangan (SYAFA'AD) Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Nurul Ilmi Desa Talabiu.

Friday, August 28, 2020

Foto Bakal Calon Bupati Bima, H. Syafrudin Letakan Batu Pertama Pembangunan Musollah Nurul Ilmi Desa Talabiu.

Bima, Media Info Bima Online - Bakal Calon Bupati, Drs. H. Syafruddin M. Nur, M. Pd, MM, dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musollah Nurul Ilmi Dusun Manggecolu Desa Talabiu Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, sekaligus kunjungan silaturahmi dengan warga Rabakodo, dan Warga Desa Renda, Pengusaha-pengusaha Bawang merah di Kediaman Suharto juga pengusahan bawang tersebut Jum'at, siang, (28/8/2020).
Foto : Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Nurul Ilmi Desa Talabiu.

H. Syafruddin dan Ady Mahyudin beserta rombongan tiba di Desa Talabiu pada pukul  11. 30 wita disambut oleh masyarakat setempat dengan meriah di iringi dengan Yel-yel hidup (SYAFA'AD), hidup Perubahan di Kabupaten Bima. kemudian Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima beserta rombongannya melaksanakan sholat Jum'at bersama di Masjid Desa Talabiu sebelum melakukan letakan batu pertama pembangunan Mushollah tersebut.

Selesai Sholat Jum'at tersebut, dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Musollah Nurul Ilmi Dusun Manggecolu Desa setempat saat peletakan batu pertama  H. Syafrudin dan Ady Mahyudi didamping oleh sejumlah Tim Sukses, dan Tokoh masyarakat Desa Talabiu tersebut.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian  H. Syafrudin dan Ady Mahyudi terhadap tempat ibada dan  merupakan calon pemimpin yang berpihak pada kebutuhan masyarakat, pemimpin seperti inilah yang di inginkan oleh masyarakat Kabupaten Bima, hal tersebut disampaikan salah satu  warga setempat pada media ini.
Selain itu juga, Syafru-Ady Pasangan (SYAFA'AD) beserta rombongan melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan pengusaha bawang merah Desa Renda yang berlokasi di Desa Rabakodo kediaman Suharto juga selaku pengusaha bawang merah, do'a Syukuran atas 3 mobil Fuso yang dibelinya pada satu minggu yang lalu tersebut. (Usman).