Terjawab Sudah SK BW1KWK Partai Nasdem Usung Pasangan SYAFA'AD di Pilkada Kab. Bima 2020.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Terjawab Sudah SK BW1KWK Partai Nasdem Usung Pasangan SYAFA'AD di Pilkada Kab. Bima 2020.

Friday, August 21, 2020

Foto : Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, Terima SK Bw1 KwK dari DPP Partai Nasdem.

Media Info Bima Online - Dipastikan Pasangan (SYAFA'AD) Syafru-Ady Ikut Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima, setelah hari ini Drs. H. Syafrudin H.M Nur, M. Pd, MM, mendapatkan SK Bw1 Kwk dari DPP Partai Nasdem di Jakarta, Jum'at (21/08/2020).

Via Hanphone dihubungi media ini, Aji Syafru bakal calon Bupati Bima membenarkan bahwa SK Bw1 Kwk sebagai persyaratan untuk mendaftar di KPUD Kabupaten Bima resmi telah diterima," tuturnya.

"saat menerima dia juga bersama Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTB," ujarnya.

Ditambahkannya, Usai sudah klaim- mengklaim atas Partai jargon Perubahan ini. " insyaallah kami Syafru-Ady resmi diusung Partai PAN dan Nasdem, dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan diri maju pada pilkada Kabupaten Bima 2020," akurnya.
Ady Mahyudi hadir di Desa Mbawa Kecamatan Donggo

Sementara itu, Ady Mahyudi Selaku Calon Wakil Bupati Bima dari (SYAFA'AD) menyampaikan juga di sela sela pembentukan Tim Di Desa Mbawa Kecamatan Donggo bahwa Syafru-Ady akan deklarasi dalam waktu dekat ini," paparnya.
Saat ini Bacabup H. Syafrudin
HM. Nur, M.Pd, MM, telah mendapatkan SK BW1KWK tadi. Akhirnya persyaratan terpenuhi 6 Kursi dari Partai PAN dan 4 Kursi Nasdem sebagai persyaratan ikut pilkada," terangnya.

"Fix sudah kami maju bersama guna menantang petahana pada pilkada 2020 ini," ungkap kader PAN ini, (Usman).