Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, Silaturahmi Sekaligus Meninjau SMPN 8 Kota Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, Silaturahmi Sekaligus Meninjau SMPN 8 Kota Bima.

Friday, August 21, 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menggelar silaturahmi sekaligus meninjau Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Kota Bima, Jum'at (21/08) Peninjauan ini diagendakan untuk melihat langsung kondisi sarana dan prasarana sekolah.
Kunjungan didampingi oleh Kabid Dikdas dan unsur dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima disambut oleh Kepala sekolah beserta jajarannya.

Kepsek SMPN 8 Kota Bima, Ridwan S.Ag mengatakan bahwa kehadiran Walikota Bima dalam rangka agenda silaturahmi sekaligus meninjau kondisi sekolah ini, juga Walikota menyempatkan diri melihat pagar sekolah yang sudah rusak akibat diterjang Banjir tahun lalu. Tuturnya.

Dimana Wali Kota berharap agar dinas terkait segera mendata kerusakan yang ada untuk dilakukan perbaikan.

Saat berkeliling Wali Kota Bima melihat bangunan dan lapangan sarana dan prasarana olahraga volly dan basket bagi para siswa yang perlu dilakukan perbaikan terutama pagar sekolah.
Karena menurut Wali Kota peningkatan sarana prasarana belajar siswa akan berpengaruh pada meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang ada.
Dijelaskannya bahwa Pemerintah Kota Bima terus berupaya meningkatkan sarana prasarana utamanya pada sektor pendidikan. Upaya ini dilakukan agar dapat menunjang peningkatan mutu pendidikan. (Usman).