Berkunjung ke Markas Besar Dompu Juara. AKJ-SYAH Bukan Silaturahmi Biasa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Berkunjung ke Markas Besar Dompu Juara. AKJ-SYAH Bukan Silaturahmi Biasa

Monday, September 28, 2020

 

Dompu Juara Dapat Kunjungan Silahturahmi Pasangan Calon Bupati Dompu Abdul Kader Jailani dan Syahrul Parsan, ST, MT (AKJ-SYAH) di Markas Besar Dompu Juara (Samada Hotel)

Dompu, Infobima.com - Ir. Ruslan (Dompu Juara) dapat kunjungan dari Calon Bupati Dompu Abdul Kader Jailani dan Wakil Syahrul Parsan, ST, MT (AKJ-SYAH) di Markas Besar Dompu Juara (Samada Hotel), Senin (28/9/20).


Agenda pertemuan ini merupakan silaturahmi guna menjalin kembali keakraban yang sempat terputus karena keduanya pernah hidup bertengga yang solid, bagaikan saudara pada masa kecil silam.


Kisah itu diceritakan Ir. Ruslan lewat kunjungan silaturahmi AKJ-SYAH yang berlangsung di Markas Besar Dompu Juara. Dan hal itu pula menjadi salah satu foktor yang mendorong bakal Calon Bupati Dompu yang tidak sempat lolos dalam bursah Pilkada Dompu tahun 2020 ini untuk menyatakan sikap  mendukung pasangan Abdul Kader Jailani dan Syahrul Parsan, ST, MT (AKJ-SYAH) untuk memenangkan kursi EA 1. 


" Hari ini adalah kegiatan silaturahim, tapi karena ini suasan menjelang Pilkada bolehlah silaturahim itu diartikan bukan silaturahim biasa. Tepi memang, secara hubungan saya dengan Abdul Kader ini sudah akrab dari kecil, sudah saling kenal dan pernah hidup bertengga. Tentu saja ini hal yang lumrah apabila beliau hari ini datang ke tetangganya." Kata Ruslan.


Ir. Ruslan mengatakan, jika dirinya secara pribadi telah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada pasangan AKJ-SYAH. Begitupun sebagian besar para simpatisan Dompu Juara, mereka ikut menyetujui pada keputusan tersebut.

"Hal ini bukan hanya kemauan pribadi saya, justru teman-teman dijaringan ini yang mendorong saya agar menyampaikan secara tegas untuk mendukung pasangan ini". Pungkasnya.


Disamping itu, foktor lain yang mendorong Ir. Ruslan untuk memilih AKJ-SYAH, karena mempunyai kesamaan visi dan misi  dalam membangun kesejahteraan masyarakat dengan pemanfaatan komoditas-komoditas yang ada di Dompu untuk menjadi sumber Kesejahteraan masyarakat.

" Itu juga spirit kami di Dompu Juara. Kami di Dompu Juara  sudah katakan sejak awal, bahwa kami akan membangun industri-industri kecil untuk mengolah komoditas yang ada di Dompu, itu salah satu benang merahnya" jelasnya.(IB.Din)