Jelang Pendaftaran, Ribuan Pendukung AKJ-SYAH Padati Jalan Baru Karijawa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jelang Pendaftaran, Ribuan Pendukung AKJ-SYAH Padati Jalan Baru Karijawa

Sunday, September 6, 2020

Ribuan Simpatisan Pasangan AKJ SYAH Luber di Ruas Jalan Baru Karijawa Dompu

Dompu, Info Bima - Sebelum menuju KPUD Dompu untuk melakukan pendaftaran. Ribuan simpatisan dan tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Abdul Kader Jailani (AKJ) dan H. Sahrul Parsan, ST. MT, (SYAH) memadati Posko Pemenangan AKJ SYAH di jalan baru Karijawa, Kabupaten NTB. Minggu (6/9/20).

Massa simpatisan yang datang untuk mengiringi pasangan AKJ SYAH menuju KPUD ini datang dari berbagai penjuru secara sukarela. Mereka antusias memberikan dukungan meski dibawah panasnya terik matahari.

Seluruh massa simpatisan dan tim pemenangan AKJ SYAH diintruksikan untuk tidak mengada agenda berbaur hiburan dan konvoi dalam kegiatan ini. "Proses ini adalah acara yang paling sakral, maka, kita diinstruksikan agar tidak diadakan acara hiburan berupa organ ataupun musik hiburan lain pada kegiatan ini" kata Ketua koordinasi pemenangan AKJ SYAH Bambang Firdaus.

Sebelum berangkat ke KPU, pra acara yang diagendakan akan diawali dengan kegiatan Zikri Marawis yang dikemas oleh Tim AKJ - SYAH, kemudian dilanjutkan dengan sholat dhuhur bersama di kediaman Calon Bupati Dompu yang dilanjutkan untuk menuju ke KPUD Dompu.(IB.Din)