Ketua DPD II Partai Nasdem Kabupaten Bima, Raihan H. Anwar Dalam Jumpa Pres.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua DPD II Partai Nasdem Kabupaten Bima, Raihan H. Anwar Dalam Jumpa Pres.

Friday, September 4, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bima, Raihan H. Anwar, SE, M. Si dalam jumpa pers bersama sejumlah awak media di Posko Induk  Pemenangan SYAFA'AD NI'U Perbatasan Kabupaten/Kota Bima. Jum'at, (04/09/2020) sekitar pukul. 06.40 Wita. 

Raihan Anwar, Selaku Ketua DPD II Partai Nasdem Kabupaten Bima merasa optimis Syafru-Ady (SYAFA'AD) dengan Jargon perubahan ini akan mampu unggul dan menang di pilkada Kabupaten Bima. Demikian disampaikan Raihan di Posko Induk Kemenangan SYAFA'AD di Desa Panda Perbatasan Kabupaten/Kota Bima.

Seluruh instruksi bagi kader Nasdem di wilayah Kabupaten Bima untuk berjuang agar memenangkan SYAFA'AD pada Pilkada 2020 nanti," ungkapnya.


Dikatakannya, Partai PAN dan Nasdem penyatuan Jargon Reformasi dan Restorasi (perubahan) Sosok Aji Syafru dan Ady Mahyudi figur terbaik dan kebanggaan Kabupaten Bima, dan selaku Ketua Nasdem dirinya bangga mendukung mereka berdua," katanya. 

Sambungnya, Gerak cepat dan jangan buang waktu sia sia bagi simpatisan dan relewan SYAFA'AD yang ada di 191 desa yang ada," ujarnya. 

Ditambahkannya lagi, buang semua kondisi isu-isu miring masa lalu, semua itu dinamika pasca politik dewasa ini. Mengingat usai DPP partai Nasdem merekomendasikan buat SYAFA'AD, secara otomatis itu semua mengubur isu isu miring selama ini," tegasnya. 

"Dirinya optimis SYAFA'AD akan mampu menang di pilkada 2020 ini. Selaku kader dirinya bangga Partai Nasdem mengusung SYAFA'AD," akur Raihan.


Senada juga disampaikan oleh Sekertaris Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, M. Natsir, S. Sos, mengatakan bahwa kami Seluruh instruksi bagi Kader PAN di wilayah Kabupaten Bima untuk berjuang agar memenangkan (SYAFA'AD) pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti," ungkap Nasir.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, Ady Mahyudi pasangan SYAFA'AD Mengucapkan terima banyak kepada Ketua DPD II Partai Nasdem, Raihan H. Anwar, SE, M. Si, dan pengurus Nasdem Kabupaten Bima, dan Pengurus PAN Kabupaten Bima, sejak lama mendampingi dan setia selama ini.

Lanjut Aji Syafru, disamping dua Partai Besar sebagai pengusung SYAFA'AD yakni PAN dan Nasdem, Insyah Allah ada dua Partai pendukung yakni Partai Berkarya, dan Gelombang Rakyat, (Gelora) Ujar H. Syafru. (Usman).