Oknum Pegawai Honorer di Dompu Digelandang Polisi Karena Terlibat Kasus Narkoba
Cari Berita

Iklan 970x90px

Oknum Pegawai Honorer di Dompu Digelandang Polisi Karena Terlibat Kasus Narkoba

Wednesday, September 16, 2020

Nasib Seorang Oknum Pegawai Honorer di Kabupaten Dompu, Harus Menjalani Harinya Dibalik Jeruji Besi Karena Terlibat Kasus Narkoba


 Dompu, Info Bima - Pria berinisial TS 33 tahun asal Lingkungan Sambi Tangga, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu NTB, digelandang Tim Opsnal Resnarkoba Polres Dompu karena diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkoba jenis sabu-sabu.


TS ditangkap di rumahnya pada Rabu (16/9/20) pukul 14.00 wita, oleh petugas, rumah TS digeledah karena dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba.


Dari hasil penggeledahan yang dilakukan tim Opsnal Resnarkoba Polres Dompu, mereka berhasil menemukan alat bukti berupa satu buah plastik klip transparan yang didalamnya terdapat kristal bening diduga sabu-sabu disimpang pada samping sofa. Tidak hanya itu, Polisi juga menemukan alat bukti lain yang disimpan terduga pelaku didalam kamarnya.


Total barang bukti yang diamankan dalam hasil penggeledahan yang dilakukan masing-masing berupa, satu buah plastik klip transparan yang didalamnya terdapat kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 1,19 gram;

- 2 buah bong (alat hisap).

- 2  buah gunting.

- 1  buah pisau kater.

- 2  buah tutupan bong.

- 4  buah korek api gas.

- 1 buah korek api gas yang sudah dimodif.

- 7  buah skop yang terbuat dari sedotan.

- 3  buah sedotan yang sudah dimodif bentuk L.

- 4  buah jarum.

- 1  buah tabung kaca.

- 4  buah plastik kosong bekas.

- 11 buah plastik klip transparan.


Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin,S.Sos, melaui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan. Penangkapan terduga pelaku ini berawal adanya informasi dari masyarakat yang mencurigai adanya rumah terduga tersebut sebagai tempat transaksi narkoba, dari informasi tersebut Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan.


"Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, Kasat Narkoba langsung memerintahkan anggota untuk melakukan penangkapan" ungkap Hujaifah.


Kini terduga pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(IB.Din)