Pasangan SYAFA'AD Ajak Masyarakat Kabupaten Bima Laksanakan Pilkada Damai.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pasangan SYAFA'AD Ajak Masyarakat Kabupaten Bima Laksanakan Pilkada Damai.

Sunday, September 13, 2020

 

Bima, Media Info Bima Online - Dengan tidak mengurangi hormat kami berdua Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M. Pd.MM, dan Ady Mahyudi, SE, Pasangan (SYAFA'AD) Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk senantiasa menjaga kondusifitas, perdamaian serta keamanan di moment pesta pilkada 2020 ini. Munggu, (13/09/2020).


Kita berharap, agar jangan ada yang saling memanas-manasi, saling memprokasi antara satu dengan yang lain. Kita semua adalah saudara. Menjaga ukhuwah islamiah di antara kita adalah tugas bersama.


Lanjut H. Syafru, Kesadaran kita tentu saja akan berimplikasi pada capaian pilkada yang sukses sesuai Cita-cita bersama. Semoga pesta demokrasi ini akan membawa berkah bagi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Bima yang sama-sama kita cintai ini di masa mendatang, aamiin.


Demikian himbauan kami. Atas kerja sama yang baik, untuk menjaga stabilitas pilkada dan daerah ini, kami ucapkan terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh." Tutup H. Syafru. (Usman)