Anggota DPR RI Fraksi PAN HMS Bagikan Benih Padi Inpari 32 Kepada Petani Sumbawa.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPR RI Fraksi PAN HMS Bagikan Benih Padi Inpari 32 Kepada Petani Sumbawa.

Sunday, October 25, 2020

Sumbawa, Info Bima Online - Melalui Dana Aspirasinya DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H M.Syafrudin ST., MM, pada minggu (25/10/20) membagikan 7.340 ha benih padi Inpari 32 kepada petani di kabupaten sumbawa.


Dalam sambutannya koordinator BPP kecamatan Moyo Hilir Mustarif sangat berterimakasih atas adanya bantuan aspirasi ini dan semoga dapat meninggatkan kesejahteraan petani khususnya dipulau sumbawa.


Tak lupa Mustarif mengungkapkan kami jarang bertemu dengan anggota DPR RI partai PAN yang dikenal peduli dan telah tiga kali duduk di senayan. Tetapi hari ini kami langsung bisa bertatap muka, dan lewat kegiatan ini petani juga menyampaikan aspirasinya kepada HMS pujaannya.


Sementara H. Muhammad Syafrudin yang lebih akrab dipanggil HMS hadir dengan menggunakan sarung dengan bersandal jepit sebagaimana layaknya biasa penampilannya kalau berhadapan dengan rakyat.


HMS meminta agar petani tetap menjaga keluarga dari wabah covid ini dengan mengikuti larangan dan instruksi pemerintah," pintanya.


"benih padi ini merupakan aspirasi dari dirinya, maka selayaknya saya harus datang sendiri tanpa diwakili dalam penyerahannya," jelasnya.


Dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu dipergunakan para petani dengan baik," harapnya. (Usman).