Antusias pejuang SYAFA'AD Kecamatan Belo Bagian Selatan.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Antusias pejuang SYAFA'AD Kecamatan Belo Bagian Selatan.

Saturday, October 31, 2020

Bima, Media Info Bima Online, Sabtu, (31/10/2020), Ribuan pejuang Paslon (SYAFA'AD) Kecamatan Belo Selatan, yang terdiri dari Desa Diha, Ncera, Soki, Lido, dan berakhir Desa Ngali, sekaligus Pengukuhan TIM Sukses Kecamatan Belo Bagian Selatan, masyarakat di 5 Desa tersebut berbondong-bondong keluar dari rumah untuk menjemput sebuah Perubahan di Kabupaten Bima bersama Drs. H. Syafrudin HM. Nur.,M.Pd-Ady Mahyudi, SE, Paslon (SYAFA'AD), dengan nomor urut 2 tersebut.



Kedatangan Paslon (SYAFA'AD) di Kecamatan Belo Bagian Selatan disambut Ribuan masyarakat 5 Desa tersebut, ini merupakan bentuk antusias dan semangat para pejuang SYAFA'AD yang tidak sabar menunggu jadwal kedatangan blusukan pasangan SYAFA'AD di Kecamatan Belo Bagian Selatan, ini tanpa dimobilisasi oleh siapapun, dan tekanan dari pihak manapun termasuk Tim Sukses Kecamatan Belo. 


Masyarakat Kecamatan Belo bagian Selatan adalah bentuk perlawanan Rakyat terhadap Pemerintahan yang selama ini tidak pernah memperhatikan Nasib Rakyat, seperti Petani, Nelayan, Buruh Tani, Peternak, Perempuan, dan Pemuda.



Mereka juga mengungkapkan bahwa kedatangan Paslon SYAFA'AD berdasarkan jadwal ini merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap pasangan SYAFA'AD yang rindu akan perubahan untuk Bima yang lebih baik, Bima yang sejahtera, Bima yang maju, Bima yang lebih baik dari kondisi sebelumnya. 


Para pejuang SYAFA'AD Kecamatan Belo Bagian Selatan memilih pasangan (SYAFA'AD) atas dasar pertimbangan Akal Sehat dan Hati Nurani mereka yang hampir keseluruhannya adalah para Petani, Buruh Tani, Peternak, Perempuan tersebut.


Warga Kecamatan Belo Bagian Selatan. Sangat berharap dan terus berdoa'a kepada Allah SWT, semoga pasangan SYAFA'AD ini menang di Pilkada Kabupaten Bima pada 9 Desember 2020 nanti, karena bagi mereka Kemenangan SYAFA'AD adalah kemenangan Rakyat Kabupaten Bima, bukan kemenangan Kelompok atau Golongan. (Usman).