Besok 07 Oktober 2020 SYAFA'AD Blusukan dan Silaturahmi Sekaligus Pengukuhan TIM Kecamatan Monta Barat.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Besok 07 Oktober 2020 SYAFA'AD Blusukan dan Silaturahmi Sekaligus Pengukuhan TIM Kecamatan Monta Barat.

Tuesday, October 6, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Setelah beberapa ratusan warga bertanya tanya kapan jadwal SYAFAAD turun di Kecamatan Monta akhirnya terjadwal sudah.


Hari Rabu Besok, (07/10/2020) terhadap media ini, melalu Ketua TIM Pemenangan Kecamatan Barat, Arifuddin, S. Sos, menyampaikan bahwa Kecamatan Monta Barat terdiri dari Desa Monta, Desa Sakuru, Desa Baralau, dan Desa Tangga SYAFAAD akan melakukan Blusukan dan Silaturahmi sekaligus Pengukuhan TIM Kecamatan, TIM Desa, Srikandi, Milinia, oleh Pasangan SYAFA'AD sesuai dengan jadwal yang direncanakan oleh TIM Pemenangan SYAFA'AD Kabupaten Bima. Kata Arifuddin.


Lanjut Arifuddin "Insya Allah kalau tidak ada halangan untuk jadwal Blusukan, dan Silaturahmi, sekaligus Pengukuhan TIM Pemenangan SYAFAAD di Kecamatan Monta Barat terdiri dari Desa Monta, Desa Sakuru, Desa Baralau, kalau memungkinkan waktunya kita lanjut ke Desa Tangga. Tutup Arifuddin.

Sementara itu, Mustakim Anggota DPRD Kabupaten Bima, dari Partai Nasdem, menambahkan bahwa untuk Blusukan dan Silaturahmi Pasangan SYAFA'AD di 3 Desa tersebut terdiri dari Desa Sie, Desa Simpasai, dan Desa Pela, untuk putaran kedua mengingat waktu dan Jadwal berkunjung terbatas, apabila waktu memungkinkan tetap kita lanjutkan sampai Desa Pela. Mustakim.


Lanjut Mustakim kami selaku TIM Pemenangan SYAFA'AD Kecamatan Monta Barat menyampaikan ucapan terimakasih untuk pendukung dan simpatisan SYAFAAD dalam menjemput perubahan semoga perjuangan kita akan diridhoi Allah SWT. Ucap Mustakim. (Usman).