Bila Pasangan SYAFA'AD Dimandatkan Oleh Rakyat Kabupaten Bima, Petani dan Peternakan Jadi Target Utama.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bila Pasangan SYAFA'AD Dimandatkan Oleh Rakyat Kabupaten Bima, Petani dan Peternakan Jadi Target Utama.

Friday, October 2, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Paslon nomor 2 Drs. H. Syafrudin H M.Nur,M.Pd.MM-Ady Mahyudi, SE, Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025. Sesuai dengan Kondisi Daerah masing-masing, khusus Kecamatan Wawo selain perairan kebutuhan para petani akan pupuk dan harga hasilnya menjadi prioritas dan peternakan bagi para generasi muda.


H. Syafru mengungkapkan dengan kondisi Kecamatan Wawo yang mayoritasnya para petani, perkebunan, kebutuhan utama adalah pupuk, benih dan harga jagung khususnya menjadi prioritas pasangan SYAFA'AD untuk wilayah Kecamatan Wawo apabila kedepan dimandatkan oleh rakyat Kabupaten Bima," ungkapnya pada saat pengukuhan TIM Kecamatan dan TIM Desa se-Kecamatan Wawo yang berlokasi Desa Pesa Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.


Hal yang sama perairan juga akan menjadi target utama kami, sesuai dengan visi misi SYAFA'AD dalam menjemput perubahan. "masa  jalan ditempat aja," tuturnya. 


Lebih Lanjut Aji Syafru tegaskan pada para simpatisan dan pendukung SYAFA'AD agar perlu diperhatikan oleh Tim SYAFA'AD Kecamatan Wawo, TIM Desa Se-Kecamatan Wawo, apabila ada oknum-oknum mengatas namakan pribadi, atau Kelompok bantuan tersebut? itu tidak benar, bahwa PKH itu adalah program dari pusat yang selalu dimanfaatkan oleh oknum-oknum atau Kelompok  kampanyekan paslon agar diperingatkan dan segera dilaporkan ke panwascam Kecamatan Wawo," tegasnya. 


Adapun PKH, itu adalah program pemerintah pusat, bukan program salah satu paslon. Dengan Jargon perubahan , insyallah PKH kedepan akan lebih diprioritaskan bahkan ditambah," tutur Aji Syafru.


Ady Mahyudi, Calon Wakil Bupati Bima nomor urut 2 menambahkan khusus para pemuda dengan BUMDes Desa akan diberikan modal agar peternakan difokuskan pada pemeliharaan sapi," akurnya. 


"insyaallah kami SYAFA'AD komit pada apa menjadi visi dan misi kami dengan slogan perubahan yang kami gaungkan selama ini," janji Ady Mahyudi. (Usman).