Gubernur NTB Silaturahmi di Desa Pendua Kayangan Kab. Lombok Utara.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gubernur NTB Silaturahmi di Desa Pendua Kayangan Kab. Lombok Utara.

Saturday, October 24, 2020

Mataram, Media Info Bima Online - Mengisi hari Jum'at ini, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Pendua Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara, Jum'at, 23 Oktober 2020. Pertemuan yang berlangsung di Kantor Desa Pendua inipun berlangsung hangat dan santai. 


Dalam momen ini, Gubernur kembali mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas menyambut Pilkada serentak. Jangan sampai, perbedaan partai politik dan paslon menghadirkan sekat didalam masyarakat.


"Kita sedang dalam nuansa Pilkada, untuk itu pastikan Lombok Utara ini tetap aman dan tertib," ucap Gubernur yang disapa Bang Zul tersebut.

Selain itu, Bang Zul juga berjanji akan terus mengunjungi desa-desa di NTB guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Dengan hal ini, pemerintah dan masyarakat dapat menyatu dan saling merangkul dalam membangun NTB yang gemilang.


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan bantuan Pemprov NTB kepada masyarakat, penyandang disabilitas dan masjid yang ada di Desa Pendua.


Turut pula mendampingi Gubernur dalam silaturahmi ini, Kalak BPBD, Kadis Perdagangan, Kadis Perternakan dan Kesehatan Hewan, Kadis Sosial, Karo Kesra dan Kepala STIP Banyumulek. (TIM IB).