H. Muhammad Syafruddin Peduli Lingkangan Hudip, Berikan Bantuan Melalui Kemitraan LH.
Cari Berita

Iklan 970x90px

H. Muhammad Syafruddin Peduli Lingkangan Hudip, Berikan Bantuan Melalui Kemitraan LH.

Wednesday, October 21, 2020


Foto : Anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin, ST.,MM, Pada Saat Berikan Bantuan Ke-DLH Dompu.


Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin,ST,MM tak henti hentinya mengabdi di masyarakat untuk bekerja dan mengabdi melalui aspirasinya, bantuan dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI kepada beberapa kemitraan LH di Pulau Sumbawa diberikan.



HMS mengungkapkan pada kesempatan ini, tepatnya Rabu (21/10/20) dirinya menyerahkan bantuan kepada Lingkungan Hidup Kabupaten Dompu berupa gerobak sampah,tempat samoat terpilah, APD, Mesin pencacah sampah organik yang semuanya tentu untuk menopang kegiatan masalah lingkungan pada masa pandemi ini.



Kembali DPR RI Tiga perioden ini menambahkan, HMS bersyukur dalam kondisi ini pemerintah dapat hadir ditengah masyarakat yang dalam kondisi kesulitan, bantuan ini disampaikan kepada kemitraan se-Pulau Sumbawa," tuturnya. 



Pada kesempatan ini HMS mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dalam menciptakan lungkungan lebih lebih kabupaten yang bersih serta asri," harapnya.



Sementara itu Kadis Lingkungan Hidup Dompu H Albuhairum MSi, mengungkapkan rasa terima kasih kapada HMS dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas bantuannya yang sangat kami butuhkan saat ini, ungkap Kadis.



"Adapun bantuan yang diberikan diantaranya,Gerobak Sampah 10 unit,Tong Sampah terpilah 10 buah, Alat pelindung diri(APD) 100 paket,Mesin pencacah Sampah 1 unit,Mesin Press sampah Hidrolik 1 unit," terangnya. 



Ditambahkan Kadis, Semoga kedepannya bisa membantu atau memperjuangkan armada truk Sampah dan Eksavator. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih karena kami sangat terbantu," tambahnya.



Semoga HMS sukses selalu kedepannya, tutur H. Albuhairum M.Si Kadis Lingkungan Hidup."Tak lupa dirinya sampaikan terimah kasih atas kepedulian HMS atas lingkungan di Daerah Dompu yang dimana, melalui bantuannya ini sangat diperlukan masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungannya," jelasnya. (Usman).