Isu BLT Banpres Disalah Manfaatkan: Anggota DPRD Minta Semua Data ke Dinas Koperasi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Isu BLT Banpres Disalah Manfaatkan: Anggota DPRD Minta Semua Data ke Dinas Koperasi

Thursday, October 22, 2020

 

Anggota DPRD Kabupaten Dompu dari Fraksi Partai Demokrat M.Yatim


Dompu, Infobima.com - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Dompu M. Yatim mendatangi kantor Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil (KUMK) Kabupaten Dompu guna meminta seluruh data nama penerima manfaat dari mulai tahap pertama pencairan sampai tahap kedua.


Permintaan data itu dilakukan anggota DPRD dari fraksi partai Demokrasi ini guna merespon terkait adanya kabar yang tidak sedap mengalir ditengah masyarakat. Bahwa ada oknum yang mencoba memanfaatkan bantuan Nasional ini untuk kepentingan Pilkada Dompu.


"Kenapa kita minta datanya, yang pertama karena ada oknum yang mencoba memanfaatkan bantuan ini untuk kepentingan Pilkada. Kemudian, kita dari komisi II berhak meminta data dan mengawasi masalah ini. Kenapa harus kita minta semua data, supaya kita bisa turun langsung di lapangan. Benar dan tidaknya setelah kita menanyakan langsung ke lapangan" pungkasnya.


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Dompu Drs. Muhammad Rifaid, M.Pd merespon kedatangan M. Yatim, sesuai dengan hasil rapat yang digelar di Gedung DPRD Dompu pada hari Rabu (21/10/20) kemarin. Dirinya akan siap menyerahkan semua data yang diminta anggota DPRD tersebut.


" Kedatangan Anggoro Dewan hari ini kita akan layani, dan kita akan memberikan semua data itu, cuma kita belum kasih hari ini karena data itu perlu kita lakukan penghalusan dulu. Dan in syaa Allah kita tidak akan menunggu lagi anggota DPRD untuk datang kesini, cukup kita saja yang langsung antar ke sana" pungkasnya.(Din)