Jalan Berlubang di Desa Belo, dan Desa Bre. Tak Pernah Diperhatikan Begini Curhat Warga.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jalan Berlubang di Desa Belo, dan Desa Bre. Tak Pernah Diperhatikan Begini Curhat Warga.

Saturday, October 10, 2020


Bima, Media Info Bima Online - Jalan berlubang dan rusak di Desa Palibelo Menuju Desa Bre, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, sudah lama disoroti warga setempat namun belum mendapat respon dari Pemerintah Kabupaten Bima selama 5 tahun ini.


Jalan tersebut sering dilalui masyarakat Kecamatan Palibelo, karena termasuk jalan menuju Bandara Muhammad Salahuddin Bima, pasar Ikan Palibelo dan Kota Bima.


Salah satu warga tidak mai dikorankan namanya terjadap media ini mengatakan, jalan banyak yang berlubang, bahkan pengendara motor sering terjatuh di jalan berlubang tersebut.


"Jalan itu sudah lama berlubang, tidak pernah diperbaiki, hanya ditimbun saja lalu kembali lagi rusak," tutur tukang ojek yang mangkal depan jalan rusak, Sabtu (10/10/2020).


Dia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bima selama 5 tahun bahkan 15 tahun ini sama sekali tidak memperhatikan kondisi jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan.


"Bukan hanya itu, karena jalan ini banyak berlubang maka selalu terjadi macet, apalagi saat musim hujan lebih parah," tambahnya.


Dia berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bima agar memperhatikan jalan berlubang karena sangat menganggu pengguna jalan termasuk citra daerah Kabupaten Bima, pertanyaan kami, apa yang mau dilanjutkan oleh IDP-Dahlan? memulai Aspal jalan satu meter saja tidak pernah dilakukan disini, sekarang IDP-Dahlan kembali maju sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 sekarang, sekali lagi pertayaan kami apa yang mau dilanjutkan?, tutupnya. (Usman).