Kapolsek Dompu, Upaya Meminimalisir Stabilitas Wilayah Pra Pilkada
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kapolsek Dompu, Upaya Meminimalisir Stabilitas Wilayah Pra Pilkada

Wednesday, October 7, 2020

 

Dompu, Infobima.com - Salah satu pemicu gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat diakibatkan adanya dorongan minuman beralkohol, karena pelaku yang mengkonsumsi itu tentu akan bertindak diluar kontrol normatifnya.


Untuk itu Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Swadaya Atmaja, S.Sos bersama anggotanya mengambil langkah antisipatif dalam meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya selama tahapan Pilkada Dompu tahun 2020 ini.



24 Botol Bir Bintang Diamankan Polsek Dompu Dalam Operasi Cipta Kondisi Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah Paska Pilkada Dompu 2020

Anggota Timsus Polsek Dompu melaksanakan Operasi Cipta kondisi salah satunya melaksanakan razia minuman keras. Kegiatan Operasi Cipkon itu bertujuan untuk menciptakan situasi Pilkada Dompu tahun 2020 yang aman dan kondusif.


Kegiatan pelaksanaan Oprasi Cipkon Dompu dibawah Kendalikan langsung oleh Kapolsek Dompu yang dilaksanakan pada hari Selasa (6/10/202) dimulai pada pukul 12.10 wita.


Pada kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan, anggota Timsus Polsek Dompu menggerebek dua warung yang berbeda diduga menjual alkohol jenis Bir Bintang. 

" Penggerebekan dilakukan oleh anggota Timsus Polsek Dompu pada dua warung berbeda, yaitu warung miliki"JR" (29) tahun, yang disita barang bukti (BB) 10 botol bir bintang, sedangkan warung milik N, MRT (42) tahun disita BB sebanyak 14 botol Bir Bintang mereka memperjual belikan. Kedua lokasi tersebut beralamat di lingkung Matro, Kelurahan Bada, kecamatan Dompu."


Dari kedua warung tersebut tim menyita sebanyak 24 botol Bir Bintang. Dan barang tersebut langsung disita dan dibawah ke Polsek Dompu untuk diamankan.


Disamping itu anggota memberikan teguran kepada pedagang minuman keras agar tidak lagi menjual minuman keras. Apa bila kedua orang pemilik warung tersebut tidak mengindahkan teguran itu, atau dia mengulangi perbuatannya maka akan diambil tindakan sesuai proses hukum.(Tim)