Kepala BNI Cabang Bima Dampingi Walikota Bima Serahkan Hadiah Lomba Hias Perahu Dalam Rangka Sumpah Pemuda di Pantai Kolo.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kepala BNI Cabang Bima Dampingi Walikota Bima Serahkan Hadiah Lomba Hias Perahu Dalam Rangka Sumpah Pemuda di Pantai Kolo.

Wednesday, October 28, 2020


Kota Bima, Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota Bima gelar berbagai kegiatan untuk memeriahkannya, diantaranya Lomba hias Perahu, penanaman 200 pohon cemara serta berbagai kegiatan lainnya, kegiatan berlangsung di Pantai kolo, Rabu (28/10/2020).



Dalam kegiatan Lomba hias perahu, Tim penilai yang dibentuk akhirnya memutuskan beberapa pemenang dan dipersiapkan juga hadiah menarik kepada para pemenang.


Kepala BNI Cabang Bima dampingi Walikota Bima Serahkan Hadiah juara hias perahu.


Kepala BNI Cabang Bima, H. Muhammad Amir turut hadir dan mendampingi Walikota Bima dalam penyerahan hadiah kepada para Pemenang. Menurutnya, selama ini BNI Cabang Bima adalah mitra bagi masyarakat Nelayan, baik persoalan tabungan keuangan para Nelayan maupun kebutuhan modal usaha bagi para Nelayan.



“Kami sudah lama menjadi mitra bagi para Nelayan, kedepan kami akan terus berkomitmen melayani kebutuhan perbankan para Nelayan demi Kesejahteraan usaha mereka”, papar M. Amir disela-sela kegiatannya.


Tambahnya lagi, Pihak BNI Cabang Bima selama ini selalu terlibat aktif dalam berbagai event kegiatan dan program dari Pemerintah Kota Bima.



”Beberapa hari lalu kami turut menyumbangkan Alat Bantu Usaha UMK bagi pedagang di Taman Kodo beserta Ibu Ketua Deskranasda Kota Bima yang juga Ibu Walikota Bima, Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi”, tutupnya. (Usman).