Ketua TIM Kecamatan Bolo Abdul Malik Blusukan SYAFA'AD Terdahsyat Sepanjang Sejarah Pilkada Kabupaten Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua TIM Kecamatan Bolo Abdul Malik Blusukan SYAFA'AD Terdahsyat Sepanjang Sejarah Pilkada Kabupaten Bima.

Saturday, October 17, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Sepanjang sejarah pilkada Kabupaten Bima, baru kali ini, Blusukan dan Silaturahmi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima, yakni Drs. H. Syafruddin, HM. Nur, M.P.,MM,-Ady Mahyudi, SE, Paslon SYAFA'AD yang Terdahsyat. Sabtu, (17/10/2020).



Kenapa tidak? Arus dukungan Masyarakat baru di 5 Desa tersebut terdiri dari Desa Sanolo, Sondosia, Darussallam, Nggembe, dan Desa Tumpu, dari total jumlah 14 Desa yang ada Kacamatan Bolo terhadap Paslon SYAFA'AD terlihat disepanjang jalan lintas  Negara mulai dari Dusun Muku Desa Sanolo sampai cabang Donggo Desa Kenanga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.



Dalam Blusukan dan Silaturahmi Paslon SYAFA'AD yang diusung oleh Partai Nasdem, dan Partai Amanat Nasional, (PAN), dan 3 partai pendukungnya, sejumlah atribut Partai Nasdem, dan PAN dan baliho Calon Bupati H. Syafru Ady Mahyudi membirukan Ruas jalan Negara, Gang-gang, dan lorong-lorong tersebut. 

Ketua TIM Sukses Pemenangan SYAFA'AD Kecamatan Bolo. Ustad Abdul Malik dalam orasinya politiknya mengatakan, bahwa Kami dan keluarga besar Kecamatan Bolo, akan berjuang dengan hati yang ikhlas dan tanpa biaya apapun dari Syafru-Ady. "Kami ingin sebuah perubahan demi Kabupaten Bima karena paslon SYAFA'AD nomor urut 2 ini memiliki visi-misi yang mampu membangun Bima kedepan," tegasnya.



Lanjut Malik kami terharum dengan ribuan massa yang hadir memadati Ruas Jalan, Gang-gang, dan Lorong-lorong di 5 Desa Kecamatan Bolo bagian Timur tersebut "Ini adalah sejarah, dimana Partai Nasdem, dan PAN masing-masing mengusung Kadernya sendiri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima 9 Desember tahun 2020-2025.



Dan saya bangga pada seluruh pendukung, simpatisan, Srikandi, SMS, dan Milinia, tanpa ada komando oleh TIM sukses SYAFA'AD begitu antusias.



"Suka tidak suka, setuju tidak setuju harus kita menangkan, Pasalon SYAFA'AD Kecamatan Bolo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Tutup Malik. 


H. Syafru dalam pelantikan secara simbolis saja, karena mengingat protokoler kesehatan harus kita jaga ditengah wabah covid melanda dunia saat ini," ungkap Aji Syafru.



Pada kesempatan tersebut, Cabup Bupati Bima dari Paslon nomor urut 2 ini menegaskan Tim yang dibentuk ini agar berjuang dan jangan sampai kalah di Kecamatan Bolo, apalagi ini basis kita," tegasnya.



"jangan kayak dulu, kita harus mampu menang di sila apalagi dirinya Putra Asli Sila," tegasnya.



Dengan 7782 ini, bisa dipastikan kedepan kami Paslon SYAFA'AD mampu unggul di Kecamatan Bolo. Pasalnya, dengan porsentase DPT awal dari Tim pemenangan ini berjumlah 20 Porsen dirinya optimis Paslon nomor urut 2 bisa menang di Kecamatan Bolo,"Tutupnya. (Usman).