KPU Resmi Tetapkan Paslon SUKA Ikut Kontestan Pilkada Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

KPU Resmi Tetapkan Paslon SUKA Ikut Kontestan Pilkada Dompu

Tuesday, October 13, 2020

 Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin Resmi Serahkan Surat Keputusan Penetapan Paslon SUKA Untuk Maju Dalam Kontestan Pilkada Dompu Tahun 2020.


Dompu, Infobima.com - Diwakili oleh LO H. Yuhasmin dan Awaludin Jamil, penerimaan Surat Keputusan (SK) penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dompu pasangan Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani diserahkan oleh Ketua KPU Dompu Drs. Arifudin, berlangsung di aula Kantor KPU Dompu pada Selasa (13/10/20).


Penyerahan SK penetapan itu dihadiri oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.Com.


Surat Keputusan yang diserahkan oleh Ketua KPU Dompu tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil keputusan Sidang Adjudikasi oleh Bawaslu Kabupaten Dompu dengan nomor : 001/PS.Reg/52.5205/IX/2020 di aula kantor setempat 13/10/2020.


Setelah resmi manerima surat penetapan itu, pasangan Calon Bupati Dompu Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) kini berhak mengikuti kontes Pilkada Kabupaten Dompu tahun 2020.


Sementara untuk penetapan nomor urut pasangan SUKA akan dilakukan pada hari Kamis 14/10 (besok) dan sekaligus dilakukan penandatangan Pilkada Damai.(Din)