Masuk Kampung Boss Bali Desa Bre, Di Sambut Dengan Meriah dan Harga Mati SYAFA'AD.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Masuk Kampung Boss Bali Desa Bre, Di Sambut Dengan Meriah dan Harga Mati SYAFA'AD.

Saturday, October 10, 2020

Foto : Saat Paslon Nomor 2 SYAFA'AD Hadir di Desa Bre, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Bima, Media Info Bima Online - Kehadiran Paslon SYAFA'AD di Desa Bre Kecamatan Palibelo dengan nomor urut 2 dalam jadwal kampanye melalui blusukan dan silaturrahmi, Sabtu, (10/10/20) disambut meriah dan teriakan yel-yel hidup SYAFA'AD menang dan uniknya lagi topi buat ke sawah (Sarau) dipakai warga setempat sekira pukul 11.30-30-13.00 wita sebelum melanjutkan ke Desa lainnya.

Ibu-ibu Desa Bre, Aminah, pada media ini menyampaikan bahwa disini memang benar kampung Boss Bali, mau Boss apa, yang penting kami rindu dan cinta pada sosok Aji Syafru-Ady Mahyudi yang memiliki jargon perubahan. Melalui mereka berdua kami di Desa Bre titipkan pembangunan kedepan," katanya. 


"Insyaallah paslon nomor urut 2 akan mampu menang di Desa Bre. Hal ini bukan tanpa fakta, pasalnya kehadiran mereka berdua hari ini masyarakat antusias menyambutnya," ujarnya. 


Disisi lain pembangunan Infrastruktur jalan dalam kurung waktu 5 tahun ini mulai dari ujung Desa Belo sampai dengan Desa Bre, belum lagi Drainase, Gang belum di Aspal tidak pernah diperhatikan selama ini.


Melalui Pasangan SYAFA'AD dengan nomor urut 2 meyakini visi dan misinya sekiranya kedepan memperhatikan pembangunan di Desa Bre,"harapnya. 


Dirinya mengaku selama tiga periode ini dalam pilkada selalu memilih keluarga istana, tapi kali ini beralih ke paslon SYAFA'AD demi perubahan Bima yang lebih baik dan Maju, ini adalah moment bagi kita masyarakat Kabupaten Bima untuk menganti Bupati Bima, dari Perempuan ke-Laki-laki, dari orang Dompu ke-Asli Putra Kabupaten Bima, yaitu Pasangan SYAFA'AD" tuturnya.


Sambungnya, Dari 829 pemilih Desa Bre Kecamatan Palibelo, terdata insyaallah SYAFA'AD akan mampu meraih suara diatas 50 Porsen dibanding paslon lainnya," terang Aminah. (Usman).