Masyarakat Lambu Tidak Mau Kalah Dengan Kecamatan lainnya Untuk Kemenangan SYAFA'AD.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Masyarakat Lambu Tidak Mau Kalah Dengan Kecamatan lainnya Untuk Kemenangan SYAFA'AD.

Saturday, October 24, 2020


Bima, Media Info Bima Online - Hari ini putaran kedua jadwal Kampanye dan Blusukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd.MM-Ady Mahyudi pasangan (SYAFA'AD) di wilayah zona Timur Kecamatan Lambu, Sabtu, (23/10/2020) sangat meriah.


Kecamatan Lambu adalah Kecamatan rebutan tiga yakni paslon nomor urut 1 (IMAN), paslon nomor urut 2 (SYAFA'AD), dan paslon nomor urut 3, (IDP-Dahlan) di Kecamatan Lambu ini pergolakan politik sangat sengit antara Rakyat arus bawah Vs Pejabat daerah dan tidak bisa di pungkiri di Kecamatan Lambu inilah puluhan para kepala Dinas kepala Dinas berdomisili yang punya loyalitas terhadap IDP karena takut akan kekuasaan, demikian ungkap beberapa warga yang diwawancara langsung oleh Awak media ini.


Di sisi lain di Kecamatan Lambu ini adalah tempat tumpah darahnya, Ketua (PAN) Kabupaten Bima, sekaligus Ketua Koalisi Biru, pasangan paslon (SYAFA'AD), M. Aminurllah, SE, mengatakan sangatlah menarik untuk diikutin bagaimana kiprah dari Aminurllah bersama arus bawahnya melawan elit elit birokrasi yang memainkan politik praktisnya.


Liputan dan pantauan media ini di lapangan, ribuan masyarakat dari pagi sudah menyiapkan diri untuk menyambut kedatangan pasangan Calon Bupati idolanya yaitu pasangan SYAFA'AD.


Maman menambahkan, pasangan (SYAFA'AD) seperti Badar, Kopaska, Baret merah, Srikandi, Milinia, sibuk mengambil bagian untuk mengamankan perjalanan blusukan pasangan SYAFA'AD.


Hal sama juga disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bima, dari Kader Nasdem saat di wawancarai oleh media ini di lapangan menyatakan, bahwa generasi muda yang paham akan suatu pergerakan buat kesejahteraan rakyat banyak dan wajib hukumnya untuk memberikan pencerahan dan contoh kepada masyarakat akan sebuah perubahan.


Masih di katakannya, jargon perubahan bukanlah semboyang kosong karena perubahan itu adalah suatu keniscayaan yang harus kita perjuangkan demi dou labo dana.


“di mata kami para aktivis Lambu, kepemimpinan hari ini tidak pro ke-rakyat sehingga kami akan melakukan secara masif berjuang melawan kezoliman terhadap rakyat apalagi kami sekarang punya benteng yang kuat di Lambu ini jiwa kami semakin kuat semangat kami semakin menggelora kami bersama rakyat” ungkap Sahbudin.


Masih menurutnya bahwa Lambu tidak mau kalah dengan Kecamatan Bolo, Madapangg, Woha, dan Kecamatan-Kecamatannya walaupun lawan kami adalah orang-orang besar. “insya allah kami bersama rakyat akan memenangkan paslon (SYAFA'AD) pada Rabu, (9 Desember 2020) pertarungan ini” demikian pungkasnya. Sahbudin. (Usman).