Menggema di Ambalawi, Hidup "Perubahan" SYAFA'AD Menang.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Menggema di Ambalawi, Hidup "Perubahan" SYAFA'AD Menang.

Thursday, October 22, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Meriah dan juga antusias, begitulah fenomana yang sering terjadi disaat blusukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H Syafruddin H. M. Nur M.Pd.,MM-Ady Mahyudi, SE, pasangan (SYAFA'AD). Rabu, (21/10/2020).



Hampir di setiap wilayah  blusukannya, SYAFA'AD selalu dimeriahkan dengan teriakan histeris dari para simpatisannya. Yel yel "Perubahan "hingga teriakan "SYAFA'AD Menang" terus mengiringi langkah kedua tokoh yang dikenal regius tersebut.



Di Kecamatan Ambalawi misalnya, kedatangan Paslon nomor urut 2 itu jauh berbeda dengan Paslon lainnya. Penyambutan hingga perlakuan secara spesial oleh warga setempat sebagai sinyal bahwa SYAFA'AD adalah harapan besar ribuan masyarakat di Ambalawi dan umumnya Kabupaten Bima.



"Inilah harapan kami di Kecamatan Ambalawi, SYAFA'AD adalah calon pemimpin pembawa perubahan. Dan kami yakin SYAFA'AD akan menang," ungkap salah seorang simpatisan SYAFA'AD di Desa Kole saat menyambut kehadiran H. Syafruddin dan Ady Mahyudi.



Kendati terjadi kemacetan sepanjang jalan serta di bawah teriknya matahari, ribuan masyarakat Ambalawi sangat tertib dan mampu menjaga suasana dengan baik. Sehingga kehadiran SYAFA'AD tersebut cukup kondusif meski massa saling berdesak-desakan ketika masuk di sejumlah gang menyisir rumah para warga. 



Hingga berita ini diturunkan, Paslon SYAFA'AD masih diiringi berjalan keliling di seluruh Desa di Kecamatan Amabalawi. Kemacetan masih terus terjadi di sepanjang jalan lintas Provinsi Wera-Ambalawi. Massa simpatisan SYAFA'AD terus keluar berhamburan menyambut perjalanan sang pembawa perubahan tersebut. (Usman).