Paslon Sambangi Empat Desa Kecamatan Belo, Warga Tumpa Ruah di Jalan, Sambut Kedatangan SYAFA'AD.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Paslon Sambangi Empat Desa Kecamatan Belo, Warga Tumpa Ruah di Jalan, Sambut Kedatangan SYAFA'AD.

Sunday, October 11, 2020

 

Foto : Kampanye san Blusukan Paslon SYAFA'AD.

Bima, Media Info Bima Online - Minggu (11/10/2020) Paslon SYAFA'AD, telah melakukan kampanye dan Blusukan di Kecamatan Belo, Yang selalu yel-yel teriakan hidup SYAFA'AD dan menang diterima paslon nomor urut 2 Drs H Syafrudin H M Nur, MPd.MM, dan Ady Mahyudi, SE didampingi oleh Istri Tercinta Hj. Rostina dan Murni Suciyanti istri dari calon bupati dan calon wakil bupati Bima. dengan semboyang perubahan ini.


Sesuai jadwal kampanye dan blusukan pasangan nomor urut 2 Syafru-Ady (SYAFA'AD) di hari ini yakni, 4 Desa yakni Desa Roka, Desa Runggu, Desa Cenggu dan Desa Renda sekaligus Pengukuhan TIM Kecamatan dan Desa, Srikandi, dan Milinia pada tahap pertama di Kecamatan Belo.


Dimulai memasuki Desa Runggu sebagai Fesa pertama, sambutan luar biasa diramaikan pendukung Loyalis SYAFA'AD, dipersembahkan warga di Desa yang memang terkenal sebagai basis SYAFA'AD. 


Terlihat jelas warga pendukung SYAFA'AD baik pejalan kaki hingga sepeda motor, membirukan Ruas jalan da warnanya mengiringi perjalanan blusukan Paslon SYAFA'AD, praktisi memadati ruas jalan di Desa tersebut. 


Selain itu, Begitupun saat memasuki Desa Cenggu, sebagai Desa leluhur Murni Suciyanti Isteri dari Ady Mahyudi, ribuan warga dengan kostum seragam biru, tumpah ruah, konvoi mengukuti dan mengiringi langkah dan perjalanan paslon SYAFA'AD.


Macet total praktis terjadi dijalan sepanjang Desa Cenggu. Gegap gempita sambutan yang membiru itu, spirit loyalis yang tentu tidak dibuat-buat. 

“Sebab basis adalah harga diri dan prestise yang tidak bisa ditawar-tawar lagi untuk memeangkan pasangan SYAFA'AD,” ujar Zubair seorang warga Desa Soki ini.

Sementara itu, Lanjut Zubair merupakan Tim pemenangan SYAFA'AD yang Baru saja dilantik di Desa Renda menyampaikan bahwa Cenggu khsususnya dan Belo pada umumnya sebagai satu dari sekian wilayah yang akan didominasi dan dimenangkan oleh paslon SYAFA'AD


“Insyaallah SYAFA'AD akan menang di Cenggu khususnya, Kecamatan Belo umumnya. Kami siap hidup mati memenangkan SYAFA'AF di wilayah ini. Bisa anda buktikan nanti 9 Desember 2020 nanti. tutupnya. (Usman).