Pilkada 2020, Paslon SYAFA'AD Bertekad Raih Kemenangan di Monta.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pilkada 2020, Paslon SYAFA'AD Bertekad Raih Kemenangan di Monta.

Friday, October 30, 2020

Foto : Paslon SYAFA'AD di Kecamatan Monta Bagian Selatan.



Bima, Media Info Bima Online - Pada Pilkada 2015 lalu, Paslon Drs. H. Syafrudin-H. Maskur, (Syukur), dan Ady-Zubair (Azib) menderita kekalahan di Kecamatan Monta. yang dimenagkan oleh Independe, H. Khair-H. Hamid Bagaimana dengan pilkada 2020 ini?


Dihadapan sejumlah masyarakat Monta Bagian Selatan atau Monta Dalam, Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi dengan tegas menyatakan, pada Pilkada 2020 ini, H. Syafru-Ady Mahyudi sudah bersatu dengan singkatan (SYAFA'AD) bertekad meraih kemenangan.


"Pilkada sebelumnya 2015 lalu, H. Syafrudi pasangan dengan H. Maskur, (Syukur), sementara saya Ady Mahyudi berpasangan A. Zubair disingkat (Azib) kalah di Kecamatan Monta, dalam Pilkada 2020 ini saya dan 

H. Syafru sudah bersatu, Komitmen dan bertekad meraih kemenangan, "tegas Ady Mahyudi saat Blusukan Minggu, (29/10/2020) di Kecamatan Monta Selatan.

Foto : Antusias Warga Sambut Paslon Nomor Urut 2 SYAFA'AD.


Namun lanjutnya, untuk mewujudkan hal itu sangatlah dibutuhkan perjuangan, kerja keras dan kerjasama semua Tim yang ada. Baik Relawan, Simpatisan, Timses, Gerbong dan Tim Srikandi.


"Rapatkan barisan, satukan langkah dan tujuan, terus bergerak dan berjuang disisa waktu yang tinggal satu Bulan ini. Sehingga, tekad untuk menang dapat tercapai," ajak Aba Ady.


Berdasarkan jadwal, Paslon nomor urut 2 mengawali blusukan di Desa Waro Kecamatan Monta Bagian Selatan, lanjut di Desa Sondo, Nontotera, Tolouwi sekaligus pemgukuhan Tim sukses Paslon (SYAFA'AD) dilapangan Sepak Bola Desa Tolouwi sejumlah 4.722 orang serta dilanjutkan Blusukan dan Silaturahmi di Desa Tolotangga dan berakhir Dusun Wane Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Dibeberapa Desa tersebut, didominasi oleh mak-mak yang mengingingkan Perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bima. Tutupnya. (Usman).